Berita

Panitia Wisuda Rapatkan Barisan Guna Mempersiapkan Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Unikom Semester Ganjil TA 2022/2023

BANDUNG, UNIKOM - Jelang pelaksanaan Wisuda Semester Ganjil UNIKOM Tahun Akademik (TA) 2022/2023, Direktorat Humas dan Protokoler UNIKOM bersama para Koordinator bidang kerja telah melaksanakan rapat perdana di Ruang L.030 Smart Building UNIKOM, Jumat (19/5/2023), dalam rangka Persiapan Wisuda Semester Ganjil TA 2022/2023.

Rapat koordinasi secara langsung dibuka oleh Direktur Humas dan Protokoler UNIKOM, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos., M.Si., CICS., sekaligus Ketua Pelaksana Wisuda Semester Ganjil TA 2022/2023. Pada kesempatan tersebut Dr. Desayu menyampaikan agenda pembahasan terkait susunan panitia dari setiap bidang dan job description masing-masing panitia yang akan bertugas pada pelaksanaan wisuda di bulan Juni 2023 mendatang. Dr. Desayu juga memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk menyampaikan persiapan yang telah dilaksanakannya serta hal-hal yang perlu didiskusikan bersama terkait pelaksanaan wisuda tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor 2 Bidang Sumberdaya dan Kerjasama UNIKOM, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T., dalam amanatnya berpesan kepada seluruh jajaran panitia agar tetap bersemangat, dan menjaga integritas serta kerjasama yang baik antar satu bidang dengan bidang lainnya. Assoc. Prof. Agus juga berpesan “dalam waktu yang terus bergulir dari hari ke hari semakin mendekati hari H, setiap panitia yang bertugas diharapkan tetap menjaga kesehatan agar pada waktu pelaksanaannya nanti seluruh panitia dapat melaksanakan tugasnya masing-masing secara optimal”, demikian ujarnya.

Dalam pernyataannya, Ketua Pelaksana Wisuda Semester Ganjil TA 2022/2023, Dr. Desayu menyatakan, pelaksanaan wisuda telah menjadi agenda rutin UNIKOM yang dilakukan dua kali dalam satu tahun. Namun demikian, meskipun merupakan agenda rutin tahunan, tetap dibutuhkan persiapan maksimal guna memberikan yang terbaik dalam Sidang Terbuka Senat dalam rangka Prosesi  Wisuda  tersebut. Dengan demikian, “tetap perlu dilakukan persiapan matang dari seluruh pihak yang terlibat guna kelancaran prosesi Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023”, pungkasnya.

Seiring dengan peningkatan kuantitas dan kualitas lulusan, UNIKOM terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan mutu layanan, baik untuk mahasiswa, dosen, karyawan, dan juga para lulusannya. (Direktorat Hms & Pro).