BERITA

Mengenal Teknologi Terkini Bersama Hima Manajemen Unikom

Rabu, 02 Januari 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Himpunan Mahasiswa Manajemen Unikom mengadakan Talkshow Hardwareholic di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Sabtu (22/12/2018). Talkshow ini dihadiri Ketua Program Studi Manajemen Unikom, Dr. Lita Wulantika S.E., M.Si., Dosen Pembina Kemahasiswaan Program Studi Manajemen Muhammad Iffan S.E., M.M., jajaran dosen di lingkungan Program Studi Manajemen Unikom.

Kegiatan kali pertama yang digelar atas kerja sama Hima Manajemen Unikom dengan Advanced Micro Devices (AMD) diikuti 180 mahasiswa dari berbagai program studi di Unikom serta mahasiswa umum diantaranya Unisba, Telkom University, STIE Ekuitas dan Universitas Terbuka.“...seperti yang kita ketahui AMD adalah perusahaan pemasok mikroprosesor global, karena teknologi sudah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan maka kami ingin mengedukasi teman-teman mahasiswa mengenai pembaruan teknologi personel computer (PC) dengan program AMD.” ujar Oki Arafiyudi selaku Ketua Pelaksana.

Sementara itu, melalui sambutan pembukanya Ketua Prodi Manajemen Unikom menuturkan bahwa melek teknologi merupakan hal terpenting yang harus dimiliki mahasiswa terlebih nantinya mereka akan memasuki dunia kerja. “...teknologi terbaru haruslah sedari dini kita peka dan mengenalnya maka melalui kegiatan ini, Hima Manajemen memfasilitasi para peserta untuk lebih mengenal teknologi terbaru,” ujar Lita.

Talkshow yang bertajuk "Knowing The Last Update Technology of Your PC with AMD Technology" menghadirkan dua pembicara kompeten, yakni Bapak Hanz Christianto (AMD Indonesia) dan Bapak Dicky Jatnika (Hardwareholic. com). Sesuai dengan tema yang diusung, keduanya memaparkan materi terkait teknologi terbaru yang saat ini tengah berkembang. “Semoga melalui kegiatan talkshow ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan sehingga nantinya dapat bermanfaat di kehidupan yang akan datang,” pungkas Lita. (Direktorat Hms & Pro)

Informasi Lowongan Pekerjaan : PT. Yutaka Manufacturing Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019
Mahasiswa Unikom Persembahkan Emas dan Perak untuk Indonesia
Rabu, 16 Oktober 2019
Unikom Sumbang 2 Medali Perunggu untuk Jawa Barat
Selasa, 15 Oktober 2019