BERITA

Kajian Muslimah: Tingkatkan Kualitas Ibadah Puasa dan Perluas Wawasan Keagamaan

Kamis, 23 Mei 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, dimana setiap amal kebaikan yang dilakukan maka akan dilipatgandakan pahalanya. Momentum ini dimanfaatkan Departemen An-Nisa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ummi Unikom guna meningkatkan kualitas ibadah puasa melalui berbagai kegiatan yang bernilai di mata-Nya. Salah satunya melalui Kajian Muslimah bertajuk “Menggenggam yang Terlupakan (bagian 1)” pada Jumat (17/5/2019).

Betempat di Selasar Laboratorim 4 Lantai 2 Kampus I Unikom, kegiatan ini dihadiri para muslimah yang merupakan Civitas Akademika Unikom dari berbagai program studi dengan tujuan memperluas wawasan keagamaan. Materi kajian muslimah disampaikan oleh Sdri. Mutiara Annisa selaku Kepala Bagian Divisi P & K Dept. An-Nisa LDK Ummi Unikom.

Kegiatan kajian muslimah telah menjadi agenda rutin Dept. An-Nisa LDK Ummi Unikom yang diadakan setiap hari Jumat pukul 11.30-13.00 WIB. Mengusung tema berbeda di setiap pelaksanaannya, gelaran ini selalu mendapat animo positif dari para mahasiswi muslim di Unikom yang ingin terus menggali pengetahuan dan wawasan seputar keagamaan.

Terselenggaranya kajian muslimah diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah mahasiswi Unikom serta memetik nilai-nilai positif yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai ajang aktualisasi diri guna menjadi pribadi yang lebih baik. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019