Berita

Info Pendaftaran Offline Proposal Skripsi Semester Genap TA. 2016/2017 Teknik Informatika

[INFO PENDAFTARAN OFFLINE PROPOSAL SESI 2]

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Diinformasikan kepada Mahasiswa/i calon peserta skripsi dengan status perpanjangan menjadi baru (Mahasiswa/i yang pernah mengambil skripsi, pernah input data judul skripsi ke sistem, tetapi akan mengajukan judul skripsi yang baru), apabila pada sesi 1 status proposalnya ditolak, maka pendaftaran offline proposal sesi 2 akan dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Maret 2017 pukul 08.30 WIB s/d 09.30 WIB di Ruang 6028 Gedung Baru.

Harap membawa semua persyaratan seperti pendaftaran offline proposal sesi 1 yang pernah dilakukan (termasuk USB flashdrive yang berisikan data proposal dalam bentuk *.txt. USB Flash Drive tersebut wajib sudah dalam keadaan terformat sebelumnya, tidak ada data lain selain data txt skripsi).

Bagi Mahasiswa/i yang sudah daftar secara offline di sesi 1 dan statusnya diterima, maka pada hari kamis 9 maret 2017 tidak perlu datang.

Bagi Mahasiswa/i yang bermasalah dalam pendaftaran online, baik itu status perpanjangan lanjutan atau perpanjangan menjadi baru, wajib datang juga pada hari Kamis, 9 Maret 2017 pukul 09.30 s/d 10.00 WIB di Ruang 6028 Gedung Baru dengan membawa semua persyaratan.

Apabila tidak datang pada waktu yang telah ditentukan tersebut, maka tidak akan terdaftar menjadi peserta proposal skripsi semester genap 2016/2017.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Salam,
Eko Budi Setiawan, S.Kom., M.T.