BERITA

Tim Protokoler Unikom Gelar Evaluasi PMB Unikom TA 2019/2020 dan Persiapan Sambut Wisuda Unikom Semester Genap TA 2018/2019

Selasa, 24 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Usai berlangsungnya Sidang Terbuka Senat Unikom dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2019/2020, Tim Protokoler Unikom menggelar rapat evaluasi guna melakukan fact finding terhadap berbagai temuan di lapangan yang dinilai sebagai hambatan dan perlu perbaikan untuk pelaksanaan kegiatan berikutnya. Rapat di Ruang L.030 Smart Building Unikom, pada Sabtu (14/9/2019), dipimpin oleh Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si serta dihadiri Ketua Pelaksana, Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Wakil Ketua Pelaksana, Agus Riyanto, M.T, para koodinator Tim Protokoler dan perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom yang terlibat dalam kepanitiaan.

Desayu menyampaikan, secara umum pelaksanaan PMB Unikom pada 9 September 2019 lalu berjalan dengan lancar, hal ini tidak terlepas dari kerja sama tim yang solid dan maksimal sehingga kegiatan tersebut dapat terkemas dengan apik. Kendati demikian, Desayu tetap memberikan kesempatan kepada para koordinator atau yang mewakili untuk menyampaikan laporan dari masing-masing bidang selama persiapan hingga kegiatan berlangsung.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, para koordinator menyampaikan beberapa kendala teknis namun tidak menjadikan hambatan yang berarti baik dari proses persiapan maupun pelaksanaan, terlebih prosesi PMB Unikom telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Begitupun dengan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Unikom, meskipun kepanitiaan setiap tahunnya berbeda tetapi mereka mampu untuk membangun kolaborasi dengan baik bersama Tim Protokoler Unikom sehingga bersinergi untuk mensukseskan gelaran PMB Unikom tersebut.

Setelah pembahasan evaluasi usai, Tim Protokoler Unikom pun kembali fokus menggarap agenda besar Unikom selanjutnya yakni Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019. Gelaran yang menjadi salah satu hajat Unikom guna melantik para calon wisudawan untuk mendarmabaktikan ilmunya di masyarakat akan digelar dalam dua hari yakni 28-29 September 2019.

Guna mematangkan persiapan jelang kegiatan tersebut, berakhirnya bahasan evaluasi pun berlajut pada rapat koordinasi persiapan Wisuda Semester Genap TA 2018/2019. Ketua Pelaksana, Linna Ismawati, memberikan kesempatan kepada para koordinator untuk menyampaikan gambaran progres kerja yang akan dilakukan di bidangnya masing-masing. Tentunya, dengan persiapan yang terbilang singkat diperlukan keseriusan, kesungguhan, dan kerja sama yang solid untuk mensukseskan gelaran ini. (Direktorat Hms & Pro)

 

 

Unikom Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Kampus
Selasa, 31 Maret 2020
Surat Edaran Perpanjangan Perkuliahan Online Unikom
Senin, 30 Maret 2020
LDK UMMI Gelar Kajian Muslimah Online Terkait Lockdown & Virus Corona
Senin, 30 Maret 2020