BERITA

Rektor Unikom Gelar Rapat Kerja Bersama Pimpinan Struktural Unikom

Senin, 22 April 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 15 Smart Building Unikom, Rektor Unikom Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto M.T., menggelar Rapat Kerja yang mengundang pimpinan struktural Unikom yakni jajaran rektorat, dekanat, direkur, ketua program studi, kepala divisi, dan kepala bagian di lingkungan Unikom, Jumat, (12/4/2019). Secara langsung, Rektor Unikom memimpin rapat dengan bahasan utama mengenai jabatan fungsional dosen dan studi lanjut dosen (S3).

Selain dua bahasan tersebut, Rektor Unikom memanfaatkan pertemuan untuk mengulas lebih lanjut beberapa aspek penting yang tidak terlepas dari tanggung jawab para pimpinan maupun dosen, yaitu: 1) Kinerja Penelitian; 2) Pengabdian Masyarakat; 3) Taget Jurnal Program Studi Terkareditasi Nasional; 4) Kewajiban Sitasi Jurnal/ Buku Dosen; 5) Akreditasi/ Reakreditasi Program Studi Capaian Akreditasi “A”, dan sebagainya.

Menilik dalam waktu dekat akan digelar Seminar Internasional kali kedua yang dikemas dalam “International Conference on Informatics, Engineering, Science, and Technology (INCITEST) 2019” di bulan Juli 2019 dan “International Conference on Business, Economics, Social Sciences and Humanities (ICOBEST) 2019” pada bulan November 2019 mendatang, maka Rektor Unikom dengan menghimbau para dosen untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, dengan menyusun paper sebaik mungkin agar terindeks Scopus maupun Atlantic Press.

Mengakhiri pengarahan tersebut, Rektor Unikom menambahkan bahwa dalam mencapai poin-poin yang dibahas dalam pertemuan ini, dibutuhkan adanya kerjasama dari berbagai pihak. “...diharapkan pejabat struktural Unikom dapat saling mendukung dan bekerjasama sehingga antar pihak akan bersinergi dalam mencapai keberhasilan,” pungkas Rektor Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019