BERITA

Prodi Sastra Inggris Unikom: Mengembangkan Bakat Mahasiswa Melalui Gelaran Part(Y)Ing

Kamis, 13 Februari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Sabtu, 1 Februari 2020 Program Studi Sastra Inggris Unikom menggelar Part(y)ing di Auditorium Miracle Kampus 1 Unikom. Sebanyak ±100 peserta yakni mahasiswa prodi sastra inggris Unikom, para siswa dan guru pembimbing SMK Merdeka Kota Bandung, dimana turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Sastra Inggris Dr. Retno Purwani Sari, S.S., M.Hum., dan para dosen di lingkungan Program Studi Sastra Inggris Unikom.

Secara resmi kegiatan dibuka oleh Ketua Program Studi Sastra Inggris yang dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata keinginan dan kemauan komunitas mahasiswa yang ada di Prodi Sastra Inggris, dimana melalui pagelaran seperti ini dapat menjadi sarana atau media mahasiswa untuk menampilkan bakatnya masing-masing, karena pada dasarnya setiap kita memiliki keinginan kita pun harus mengusahakannya.” ujarnya.

Melalui kesempatan tersebut menampilkan beberapa penampilan mahasiswa berdasarkan bakatnya masing-masing diantaranya: 1) Lyrical Dance : A Million Dreams dan Rewrite The Star, 2) Poerty Reading : Aku Melihat Indonesia, The Sleeper, dan Kutulis Pamplet ini, 3) Monologue : Dunia dalam Koin dan Sang Penari, Contemporary Dance, 4) Musikalisasi Puisi "Pena dan Kertas", 5) Story Telling : “Canterbury’s Tales: The Knight Tale, dan 6) Readings : Cerpen Sepotong Senja.

Menutup rangkaian kegiatan, agenda dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan kerjasama kepada para sponsor yaitu Bacaterus Digital Media, Cocoes dan Deford.id serta foto bersama guna dokumentasi. (Direktorat Hms & Pro)

PKM Prodi Sastra Inggris Unikom: Belajar Bahasa dengan cara yang Menyenangkan
Kamis, 27 Februari 2020
Info Lowongan Pekerjaan: UI/UX Designer Telkom Indonesia
Kamis, 27 Februari 2020
HIMA Akuntansi Unikom Perluas Kerjasama melalui Studi Banding dengan HIMA Akuntansi STIE Ekuitas Bandung
Rabu, 26 Februari 2020