2010 |
Seminar/Proseding Internasional |
Artificial Intelligence Framework In Robosoccer (Developing Strategy and Attributes of Agent Based on Dream Team FIFA Players 2010) |
2011 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
Teknologi 100 Gigabit Ethernet |
2011 |
Seminar/Proseding Nasional |
Implementasi Algoritma Greedy Best First Search pada Aplikasi Permainan Congklak untuk Optimasi Pemilihan Lubang dengan Pola Berfikir Dinamis |
2012 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
Pemanfaatan Metode Adjacency Matrix untuk Optimasi Rute Jalan Berbasis Web |
2012 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
Implementasi Algoritma Particle Swarm Optimization untuk Penentuan Posisi Strategis Agent pada Simulasi Robot Sepak Bola Dua Dimensi |
2012 |
Seminar/Proseding Nasional |
Game Edukasi untuk Pembelajaran Sejarah Kemerdekaan Indonesia |
2013 |
Penelitian Yang Tidak Dipublikasikan |
IMPLEMENTASI QUICK RESPONSE CODE UNTUK AKSES CEPAT INFORMASI PRODUK BERSERTIFIKAT HALAL MUI (MAJELIS ULAMA INDONESIA) BERBASIS MOBILE |
2013 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
GAME EDUKASI PENYAKIT MALARIA DAN CARA
PENCEGAHANNYA |
2013 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK ANAK
TUNAGRAHITA SMPLB DI SLB-C PLUS ASIH MANUNGGAL |
2015 |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
IMPLEMENTASI ALGORITMA SIMPLIFIED MEMORY BOUNDED
A* UNTUK PENCARIAN KATA PADA PERMAINAN WORD SEARCH
PUZZLE |
2015 |
Seminar/Proseding Internasional |
Adventure game as learning media for introducing music interval and ear training to kids |
2018 |
Penelitian Yang Tidak Dipublikasikan |
Aplikasi Ujian Online Berbasis Web di Laboratorium Sistem Basis Data |