BERITA

Yudisium Program Studi Teknik Informatika Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019

Senin, 25 Maret 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Hotel Harris Cimbuleuit Bandung, Program Studi Teknik Informatika (IF) Unikom mengadakan kegiatan “Sidang Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019”, Rabu (13/3/2019). Melalui Sidang Yudisium kali ini, Prodi IF Unikom mengumumkan nilai akhir dari 188 calon wisudawan yang akan mengikuti prosesi Sidang Terbuka Senat Unikom di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada bulan April 2019 mendatang.

Pelaksanaan Sidang Yudisium telah menjadi agenda rutin setiap program studi di Unikom termasuk salah satunya Prodi IF, yang dihadiri oleh Ketua Prodi IF Unikom, Nelly Indriani Widiastuti, S.Si.,M.T, Sekretaris Prodi IF Unikom, Sufa’atin, S.T.,M.Kom, jajaran dosen dan sekretariat di lingkungan Prodi IF Unikom serta perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMIF) Unikom yang membantu mensukseskan kegiatan ini.

Seolah menjadi agenda wajib dalam pelaksanaan Sidang Yudisium sekaligus bentuk apresiasi, maka diumumkan IPK Tertinggi calon wisudawan Prodi IF Unikom yang berhasil diraih oleh Hamzah Nur Afalah dengan nilai 3.79. Kegiatan Sidang Yudisium pun semakin meriah, karena tidak hanya mengumumkan nilai dan IPK Tertinggi tetapi dilengkapi dengan hiburan, pembagian souvenir, dan pengundian doorprize.

Pencapaian mereka sampai dengan titik ini bukanlah perkara mudah, mengingat ada rangkaian sidang dan penelitian yang harus dilalui serta berbagai prasyarat yang dipenuhi. Namun pada akhirnya, semua itu berhasil dilewati oleh para calon wisudawan yang tidak lama lagi menyandang gelar baru sebagai sarjana dan resmi menjadi alumni Prodi IF Unikom. Melalui kegiatan ini diharapkan calon wisudawan Prodi IF Unikom senantiasa menjadi alumni yang menjaga nama baik almamater dimanapun mereka berada. (Direktorat Hms & Pro)

Informasi Ketentuan Perkuliahan dan Aktivitas Unikom di Era New Normal
Selasa, 02 Juni 2020
Hadapi Kebijakan New Normal, Unikom Perpanjang masa WFH dan Kuliah Daring
Senin, 01 Juni 2020
Pelaksanaan Perkuliahan Unikom masa 'New Normal' Pasca Work from Home (WFH) Efek Covid19
Senin, 01 Juni 2020

Mei 2020