BERITA

Yudisium Program Studi Teknik Industri Unikom: Calon Wisudawan Dibekali Sertifikasi Kompetensi

Rabu, 24 April 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Program Studi Teknik Industri Unikom mengadakan Yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 di Lantai 5 Smart Building Unikom, Selasa (2/4/2019). Sebanyak 9 mahasiswa sebagai calon wisudawan Program Studi Teknik Industri Unikom yang mengikuti gelaran tersebut, satu diantaranya berhasil meraih IPK tertinggi atas nama Mohammad Ridwan.

Kegiatan yudisium telah rutin diadakan Program Studi Teknik Industri Unikom, yang dihadiri oleh Ketua Program Studi, Dr. Henny, S.T.,M.T serta para dosen dan sekretariat di lingkungan program studi tersebut. Menariknya, pelaksanaan yudisium kali ini seluruh calon wisudawan yang akan resmi dilantik pada 27 April 2019 mendatang telah dibekali sertifikasi kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Sertifikasi ini menjadi surat keterangan pendamping ijazah yang telah diterima oleh masing-masing calon wisudawan pada 11 April 2019.

Menurut Henny, dengan dimilikinya sertifikasi kompetensi yang salah satunya berstandar nasional dari BNSP akan sangat bermanfaat bagi calon wisudawan ketika mereka memasuki dunia kerja. “…lulusan kami diharapkan dapat memaksimalkan potensi sesuai bidang yang ditekuninya dan siap bersaing di dunia industri baik sebagai pekerja maupun membuka lapangan pekerjaan dengan kepercayaan diri, karakter, dan kompetensi yang dimiliki,” pungkas Henny. (Direktorat Hms & Pro)

Informasi Ketentuan Perkuliahan dan Aktivitas Unikom di Era New Normal
Selasa, 02 Juni 2020
Hadapi Kebijakan New Normal, Unikom Perpanjang masa WFH dan Kuliah Daring
Senin, 01 Juni 2020
Pelaksanaan Perkuliahan Unikom masa 'New Normal' Pasca Work from Home (WFH) Efek Covid19
Senin, 01 Juni 2020

Mei 2020