Berita

Yudisium Program Studi Ilmu Pemerintahan Unikom Semester Genap TA 2017/2018

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di G.H Universal Hotel Bandung digelar Yudisium Sidang Sarjana Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 oleh Program Studi Ilmu Pemerintahan (IP) Unikom yang diikuti 18 calon wisudawan. Pelaksanaan Yudisium yang berlangsung pada Rabu (19/9), turut dihadiri oleh Ketua Prodi IP, Dr. Hj. Dewi Kurniasih, S.IP. M.Si., seluruh Dosen Tetap dan Dosen Luar Biasa serta Sekretariat Prodi IP Unikom. 

Dari seluruh calon wisudawan Prodi IP Unikom yang akan dilantik pada akhir September 2018 ini, IPK tertinggi diraih oleh Meta Elytasari dengan nilai 3.63, sehingga meraih predikat cumlaude/dengan pujian. Selain pembacaan nilai akhir studi yang diraih oleh calon wisudawan, Prodi IP Unikom juga memberikan sejumlah penghargaan kepada lulusan termuda, lulusan tertua, hingga memberikan kesempatan untuk kesan dan pesan dari perwakilan calon wisudawan dan Prodi IP Unikom.

Menurut Tatik Rohmawati, S.IP.,M.Si selaku Ketua Pelaksana SUP dan Sidang Skripsi TA 2017/2018, pelaksanaan yudisium kali ini semakin meriah dengan adanya berbagai hiburan dari calon wisudawan maupun dosen di lingkungan Prodi IP Unikom. Lulusnya ke-18 calon wisudawan Unikom diharapkan senantiasa menjadi alumni yang menjaga nama baik almamater, menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, dan bisa berkompetisi di dunia masyarakat. (Direktorat Hms & Pro)