Berita

UNIKOM Academic Software Center - Microsoft Imagine - Update

Diinformasikan Kepada para Dosen/Staff/Mahasiswa UNIKOM yang membutuhkan Software Aplikasi resmi / asli Microsoft seperti :

- Instalasi OS : Win 10, Win 8, Win 7, Win server dll

- Developer Tools : Visio, SQL Server, Robotic Developer, Microsoft Azure for Students, dll

- Server, Application, Training dll

 

dapat mengakses  http://imagine.unikom.ac.id atau klik disini

 

Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh para Dosen/Staff/Mahasiswa UNIKOM.

 

Catatan :

> Untuk Dosen dan Staff Unikom dapat melakukan register dengan menggunakan akun email.unikom.ac.id dengan pilihan Register -> With an organization-issued email address (e.g. a ".edu" address).

> Untuk Mahasiswa yang telah memiliki account email.unikom.ac.id dapat langsung melakukan register dengan menggunakan alamat account email tersebut dengan pilihan Register -> With an organization-issued email address (e.g. a ".edu" address).

> Namun bagi mahasiswa yang belum mempunyai account email.unikom.ac.id dapat melakukan register dengan mengisi data di bagian "request an account" dan WAJIB mengisi "Issue Description" dengan mencantumkan Nama, NIM, & Tanggal lahir, untuk yang tidak mencantumkan Nama, NIM, & Tanggal lahir maka permintaan pembuatan account nya tidak akan di proses !

> Proses Konfirmasi verifikasi selama 1x24 Jam (selama masa jam/hari kerja), Bagi yang belum mendapat konfirmasi selama 1x24 Jam harap periksa kesesuaian format "Issue Description" yang sudah anda isikan, dan harap mengisi format "Issue Description" sesuai dengan yang telah kami infokan, agar proses permintaan anda dapat kami setujui.

> Untuk Support / Bantuan dapat menghubungi bagian Pusat Software Komputer - UNIKOM melalui Email di : support@labkom.unikom.ac.id

 

Terima Kasih