BERITA

Tim Protokoler Unikom Gelar Rapat Koordinasi Ke-2 Persiapan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019

Selasa, 19 Maret 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang L.030 Smart Building Unikom, Direktur Humas dan Protokoler Unikom Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si mengawali pembukaan “Rapat Koordinasi Tim Protokoler Unikom” dalam rangka persiapan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019, Sabtu (16/3/2019). Menurutnya, rapat kali ini digelar guna memastikan satu bentuk strategi dalam mensukseskan salah satu hajat besar Unikom dan memberikan kinerja terbaik dengan mengimplementasikan budaya Unikom PIQIE, yakni Professionalism, Integrity, Quality, Information Technology, Excellence.

“…bagi dosen dan karyawan yang terlibat dalam Tim Protokoler Unikom mungkin sudah tergambar rencana kerjanya seperti apa, tetapi dalam hal ini kita juga melibatkan mahasiswa yang mungkin baru berkecimpung di dalam kepanitiaan wisuda sehingga evaluasi dan arahan sebagai bahan fact finding itu penting dilakukan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pimpinan, wisudawan/ti dan orang tua yang tentunya sangat heterogen,” tutur Desayu.

Usai sambutan pembuka, agenda rapat selanjutnya dipimpin oleh Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019, Dr. Linna Ismawati,S.E.,M.Si yang memberikan kesempatan kepada setiap koordinator guna menyampaikan rencana kerja yang telah dipersiapkan untuk pelaksanaan wisuda di bulan April 2019 mendatang. Tak lupa, Linna mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan seluruh koordinator hingga berbagai agenda persiapan wisuda dapat terlaksana sesuai jadwal yang ditetapkan. “…dibalik kesibukan Bapak/Ibu, terima kasih telah menyempatkan untuk bekomitmen dengan jadwal yang ditentukan sehingga semuanya terlaksana on schedule dan diharapkan segala sesuatunya dapat terealisasikan sesuai rencana,” ujar Linna.

Sejumlah koordinator yang hadir dan memberikan laporan dalam rapat tersebut, diantaranya: 1) Bendahara; 2) Kesekretariatan; 3) Sie Acara; 4) Sie Ijazah; 5) Sie Perlengkapan dan Transportasi; 6) Sie Konsumsi; 7) Sie Dokumentasi; 8) Sie Slide; 9) Sie Keamanan; 10) Sie Perlengkapan Guru Besar; 11) Sie Penerima Tamu; 12) Sie Kemahasiswaan; dan 13) Sie Cumlaude dan Prestasi. Laporan juga disampaikan perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom yang terlibat sebagai panitia, diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), dan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unikom.

Mengakhiri agenda rapat koordinator yang juga dihadiri Wakil Ketua PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019 Agus Riyanto, S.T.,M.T, ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hidayat, S.Kom.,M.T guna memohon kemudahan dan kelancaran selama persiapan hingga pelaksanaan Wisuda Semsester Ganjil TA 2018/2019. Harapannya, apa yang telah direncakanan dapat terealisasikan dan mampu memberikan pelayanan terbaik dalam rangka melepas wisudawan/ti Unikom. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019