BERITA

Tim Futsal Sistem Informasi Unikom Bidik Juara 2 di Turnamen Futsal IFEST 2018

Sabtu, 22 September 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Prestasi mahasiswa Unikom di bidang olahraga kali ini dicetak oleh Tim Futsal Sistem Informasi Unikom yang meraih gelar Juara 2 pada “Turnamen Futsal Informatics Festival (IFest) 2018” di Universitas Padjadjaran (Unpad), Jatinangor sejak 25 Agustus-8 September 2018. Turnamen yang digagas Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Himatif FMIPA) Unpad, merupakan agenda rutin tahunan dan menjadi kali ketiga Tim Futsal Sistem Informasi Unikom berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Turnamen  IFest tahun ini diikuti 12 tim dari berbagai perguruan tinggi di Bandung Raya dan sekitarnya yang bernaung di lingkungan Teknik Informatika, Teknik Komputer dan Sistem Informasi. Menurut Gisan Saputra selaku Ketua Tim Futsal Sistem Informasi Unikom juga pemain pada turnamen tersebut, tahun ini timnya berhasil meraih pencapaian yang lebih baik dari sebelumnya sebab Tim Futsal Sistem Informasi Unikom seringkali gugur pada fase knock out.

“…tahun ini kembali kita targetkan juara meskipun di tahun-tahun sebelumnya kami seringkali gagal pada fase knock out, padahal di penyisihan grup kita selalu menang, alhamdulilah tahun ini kita bisa mendapatkan hasil lebih baik dari tahun sebelumnya hingga melaju ke final meskipun belum berhasil merebut juara 1 tetapi kami akan berusaha dan berusaha,” ujar Gisan.

Melalui turnamen ini diharapkan bukan hanya menjadi ajang bertanding tetapi menjalin dan memperluas relasi serta silaturahim. Bahkan Gisan berharap agar Turnamen IFest diadakan untuk cakupan yang lebih luas dan Tim Futsal dari Unikom selalu berpartisipasi untuk mencetak prestasi yang terbaik. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019