Berita

Tim Basket Putri Unikom Raih Juara 2 Pada Kompetisi Roj Joyful 3x3 Hoops

BANDUNG, UNIKOM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket UNIKOM kembali meraih prestasi, dengan menyabet Juara 2 kategori Basket Putri pada kompetisi “Joyful 3x3 Hoops” yang digelar Room of Joy pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Bertempat di Queen Basketball Court, Jl. Brigadir Jendral Katamso No. 66 Bandung, Tim Basket UNIKOM “WILDCATS” yang beranggotakan Asti Intan Prasuci (Akuntansi), Azima Triwandha Isa (Hubungan Internasional), Radya Ilam Dessy Nurfitadani Ode (Manajemen), dan Medina Mulyani (Teknik Informatika), menunjukkan kebolehannya dengan hanya mengalami satu kali kalah dari Tim Knuckles, dan unggul dari Tim Elite, Mr Girls, dan Polkesban.

Berkaitan dengan raihan prestasi tersebut, Direktur Kemahasiswaan UNIKOM, Andrias Darmayadi, S.IP., M.Si., Ph.D., yang juga selaku Pembina UKM Basket UNIKOM, menyatakan tanggapannya, “Alhamdulillah Tim Basket Putri UNIKOM kembali memberikan prestasi dari kompetisi Joyful 3x3 Hoops yang diselenggarakan RoJ. Saya selaku pembina mengucapkan selamat dan  memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain, pengurus dan ofisial atas prestasi yang diraih. Saya berharap prestasi ini menjadi pemicu untuk prestasi-prestasi lainnya guna terus mengharumkan nama UNIKOM. Ketekunan dan persiapan latihan yang baik menjadi kunci prestasi yang diraih tim basket kita, terus doakan Tim Basket kita yang di awal November nanti Tim Basket Putra kita akan mengikuti gelaran kompetisi Basket Liga Mahasiswa 2024 agar dapat meraih prestasi yang terbaik”, demikian tuturnya.

Maju Terus Tim Basket UNIKOM !!! Tak henti meraih prestasi di ajang kompetisi. (Direktorat Hms & Pro).