BERITA

Sidang Yudisium Prodi Sistem Informasi Unikom Semester Genap TA. 2017/2018

Sabtu, 15 September 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Program Studi Sistem Informasi Unikom menggelar kegiatan Sidang Yudisium Skripsi Sarjana (S1) dan Diploma III (D3) Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 yang dilaksanakan di Ballroom Grand Serella, Bandung, Kamis (30/8). Kegiatan yang diikuti 165 calon wisdawan jenjang S1 dan 5 calon wisudawan jenjang D3, turut dihadiri oleh Ketua Prodi Sistem Informasi, Dr. Marlina Budhiningtyas, S.Si., M.Si, Ketua Panitia Pelaksana Skripsi Bella Hardiana, S.Kom., M.Kom., Ketua Pelaksana Yudisium Andri Sahata, S.Kom., M.Kom.,para dosen dan Karyawan di lingkungan Program Studi Sistem Informasi Unikom.  

Kegiatan Yudisium kali ini bertemakan “Colour Full”, seperti pada umumnya rangkaian agenda yudisium diisi dengan pemberiran Transkip Nilai dan Surat Keterangan Lulus (SKL) para peserta skripsi.  Dari 175 peserta 49 diantaranya lulus dengan ‘Pujian/ Cumlaude’. Predikat IPK Tertinggi diraih oleh Muhammad Resya Eka Nursyahputera dengan IPK 3.91. Selain pembacaan nilai sidang, kesempatan yang berbahagia tersebut juga menjadi momen untuk dibentuknya Ketua Angkatan Alumni Semester Genap TA. 2017/2018, dengan tujuan terus terjalinnya komunikasi antara program studi dan para alumni khususnya para lulusan semester genap TA. 2017/2018.

“…kami para dosen sangat senang melepas para mahasiswa/i terbaik yang kami miliki, berharap kedepannya kepada para alumni untuk tetap menjaga almamater yaitu Universitas Komputer Indonesia, bersikap profsional dalam bekerja dan mereka harus terus belajar dilingkungan barunya nanti, karena belajar itu tidak harus dengan dosen dan di kampus tetapi di lingkungan baru juga harus tetap belajar” ujar Marliana.

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut melibatkan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi sehingga kegiatan yudisium dapat terlaksana dengan baik. Guna memeriahkan gelaran tersebut, yudisium juga diisi dengan hiburan-hiburan dari Paduan Suara Mahasiswa Unikom, SMK Marhas Margahayu, SMK Badan Perguruan Indonesia, serta dipilihnya The Best Custom dari peserta mahasiswa yang hadir saat itu. (Direktorat Hms & Pro)

 

Belajar Bahasa dan Budaya Jepang di Japan Corner Perpustakaan Unikom
Rabu, 19 Juni 2019
Unikom Awali Aktivitas dengan Kegiatan Halal Bihalal 1440 H
Selasa, 18 Juni 2019
Open House Idul Fitri 1440 H: Pererat Tali Silaturahim antar Civitas Akademika Unikom
Senin, 17 Juni 2019