BERITA

Sambut Bekraf Festival 2017, Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Unikom Lakukan Persiapan Mural

Selasa, 05 Desember 2017 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Sejumlah delegasi mahasiswa Desain Komunikasi Visual dan Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (Hima DKV) Unikom terlibat dalam kegiatan persiapan mural dalam rangka menyambut gelaran Bekraf Festival 2017 pada 7 Desember 2017 mendatang. Dilansir dari Official Instagram @dkv.unikom, kegiatan tersebut menggambarkan dinamika setiap subsektor ekonomi kreatif Indonesia dengan tema mural periklanan dan seni pertunjukan.

Pelaksanaan Bekraf Festival 2017 yang bekerja sama dengan AIDIA, tidak hanya melibatkan Program Studi DKV Unikom, tetapi juga 7 Prodi DKV dari berbagai perguruan tinggi lainnya, yakni ITENAS, STDI, UNIBI, Universitas Pasundan, Telkom University, Trilogi, dan Universitas Widyatama-Art Therapy Center. Mengenai Bekraf Festival dilansir dari festival.bekraf.go.id, adalah ajang bagi masyarakat untuk bisa mengetahui peran Bekraf, serta ikut mengapresiasi produk ekonomi kreatif, dan mengajak masyarakat agar turut berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung negara di masa depan.

Rangkaian acara Bekraf Festival 2017 akan digelar sejak 7-10 Desember 2017 bertempat di Gedung PT KAI, Jalan Sukabumi No 20 Bandung, dengan sejumlah agenda menarik diantaranya sharing session, talkshow, mini stage, dan sebagainya. (Direktorat Hms & Pro, diolah dari berbagai sumber)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019