BERITA

Rapat Pleno Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018

Jumat, 27 April 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Hanya tinggal menghitung hari menuju Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018, Tim Protokoler Unikom bersama Organisasi Kemahasiswaan Unikom yang terlibat yakni BEM, KPM, PSM, Sadaya, dan KSR-PMI untuk sinergikan kinerja setiap bidang melalui Rapat Pleno yang digelar di Auditorium Miracle Unikom. Rapat yang berlangsung pada Rabu (25/4) pukul 10.00 WIB diawali pembukaan oleh Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, menyebutkan bahwa pihaknya bersama seluruh kepanitiaan yang terlibat telah berupaya lakukan persiapan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Civitas Akademika Unikom.

“Persiapan wisuda sudah kami lakukan melalui rapat koordinasi dan briefing dengan Tim Manajemen Sabuga, serta mematangkan konsep acara melalui pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih, sehingga diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa saling bekerja sama dan memberikan dukungan terlebih Unikom memberikan ijazah bersamaan dengan hari pelaksanaan wisuda dan hal tersebut bukanlah pekerjaan sederhana mengingat dibutuhkan ketelitian yang tinggi agar tidak ada ijazah wisudawan yang tertukar,” jelas Desayu.

Melalui upaya dan kerja keras yang dilakukan kepanitiaan Tim Protokoler maupun Organisasi Kemahasiswaan Unikom, Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra.,S.E.,M.Si yang hadir dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi atas effort yang dipersembahkan oleh panitia untuk Unikom. “Terimakasih atas kinerja optimal yang dilakukan oleh panitia, semoga acara Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 dapat berjalan lancar dan tidak terjadi hambatan yang berarti,” ucap Umi. Beliau pun memberikan pengarahan lainnya terkait pelaksanaan wisuda yang akan berlangsung pada 28 April 2018 mendatang.

Usai pengarahan, Rapat Pleno memasuki agenda inti dipimpin oleh Agus Riyanto, S.T.,M.T selaku Ketua Pelaksana dalam kepanitiaan acara wisuda. Agus memberikan kesempatan kepada para koordinator atau yang mewakili untuk menyampaikan laporan kerjanya terkait masing-masing bidang, diantaranya: 1) Bendahara; 2) Kesekretariatan; 3) Sie Acara; 4) Sie Ijazah dan Transkip; 5) Sie Perlengkapan; 6) Sie Konsumsi; 7) Sie Dokumentasi; 8) Sie Presentasi/Slide; 9) Sie Keamanan; 10) Sie VIP dan Guru Besar; 11) Sie Penerima Tamu; 12) Sie Kemahasiswaan; 13) Sie. Cumlaude dan Prestasi, dan 14) Sie Transportasi.

Mengakhiri kegiatan tersebut, agenda ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Tatan Tawami, S.S.,M.Hum selaku Wakil Ketua Pelaksana, dengan harapan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 yang akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) dapat berjalan lancar, sukses, dan sesuai harapan. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019