BERITA

Rapat Pimpinan Mei 2019: Bahas Kolaborasi Hingga Persiapan Jelang Idul Fitri

Jumat, 17 Mei 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Rapat pimpinan (Rapim) Unikom kembali digelar di Grand Meeting Room Lantai 15 Smart Building Unikom sebagai agenda rutin setiap bulan yang dipimpin oleh Rektor Unikom, Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T serta dihadiri jajaran Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan Unikom. Rapat yang berlangsung pada Rabu (8/5/2019), membahas beberapa agenda kerja selama bulan Ramadhan sekaligus aktivitas kantor dan akademik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, serta laporan yang disampaikan para pimpinan mewakili bidang kerjanya masing-masing.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) Unikom, Agus Riyanto, S.T.,M.T, salah satu agenda kerja yang dijadikan fokus bahasan Rapim bulan ini adalah kolaborasi program studi di Unikom dengan Hits Unikom Radio. Kolaborasi dimaksudkan guna memfasilitasi seluruh Ketua Program Studi di Unikom untuk memperkenalkan bidang kerjanya masing-masing secara on air di Hits Unikom Radio. “…nantinya jadwal pengenalan tersebut akan diatur dan menyesuaikan, yang pasti semua program studi di Unikom akan diperkenalkan secara on air melalui Hits Unikom Radio,” tutur Agus.

Agenda lain yang disampaikan Rektor Unikom bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan yang nantinya umat muslim akan merayakan hari kemenangan, maka aktivitas akademik dan kantor akan dilakukan hingga tanggal 29 Mei 2019 dan kembali beraktivitas pada 17 Juni 2019. Kendati demikian, Rektor Unikom menetapkan kebijakan bahwa pendaftaran mahasiswa baru Unikom tetap dapat dilakukan di Bagian PMB Admission Smart Building Unikom dan Front Office Kampus I Unikom terkecuali di tanggal 1 dan 2 Syawal.

Seperti kegiatan rutin lainnya yang setiap tahun dilakukan Unikom jelang lebaran, adalah pembagian paket untuk seluruh pimpinan, dosen, dan karyawan Unikom. Rektor Unikom kembali akan mengadakan open house pada tanggal 1 dan 2 Syawal di kediamannya, sehingga diharapkan seluruh civitas akademika Unikom dapat hadir dan bersilaturahim dalam kesempatan tersebut. Semoga dengan eratnya jalinan silaturahim dan kekeluargaan antar civitas akademika Unikom semakin meningkatkan loyalitas, sense of belonging¸ serta semangat kebersmaan untuk memajukan Unikom.  (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019