BERITA

Rapat Koordinasi : Persiapan Grand Final Putra-Putri Unikom 2019

Senin, 05 Agustus 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Jelang pelaksanaan Grand Final Pemilihan Putra Putri Unikom 2019, tim panitia semakin rapatkan barisan untuk mematangkan persiapan kegiatan yang rencananya akan berlangsung pada 8 Agustus 2019 bertepatan dengan hari jadi Unikom ke-19 tahun. Persiapan yang dilakukan salah satunya melalui rapat koordinasi di Ruang Seminar Kampus I Unikom, Jumat (2/8/2019), yang dihadiri Direktur Kemahasiwaaan Unikom, Andrias Darmayadi, Ph.D, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos..,M.Si, Staf Direktorat Humas dan Protokoler serta Sekretariat Direktur Kemahasiswaan Unikom.

Mengawali rapat tersebut, Andrias menuturkan kesempatan ini menjadi ajang diskusi untuk menyusun dan melakukan crosscheck terkait beberapa hal yang perlu dipersiapkan pada Grand Final Pemilihan Putra Putri Unikom 2019. Mengingat waktu pelaksanaannya hanya tinggal menghitung hari, maka bahasan rapat koordinasi pun lebih terperinci guna menunjang kesuksesan kegiatan tersebut.

Selanjutnya, agenda rapat dipandu oleh Direktur Humas dan Protokoler, yang mengurutkan beberapa aspek bahasan rapat, mulai dari kesekretariatan, konsep acara, konsumsi, hingga logistik. Sedikit berbeda dengan Grand Final Pemilihan Putra Putri Unikom tahun sebelumnya, karena rencananya di tahun ini panitia akan mengundang sejumlah tamu eskternal,salah satunya Putra Putri dari berbagai kampus di Kota Bandung yang tergabung dalam sebuah paguyuban.

Pelaksanaan Grand Final Pemilihan Putra Putri Unikom 2019 yang akan digelar di Auditorium Lantai 17 Smart Building Unikom, menampilkan total 16 finalis yang terdiri dari 8 finalis Putra dan 8 finalis Putri dari berbagai program studi di Unikom. Setelah melalui proses seleksi cukup panjang, mulai dari tes tulis, photo session, tes wawancara, tes bakat, hingga pembekalan berbagai pelatihan, pada akhirnya di tanggal 8 Agustus nanti akan jadi momentum penentuan Putra Putri Unikom 2019.

Namun sebelum perolehan gelar tersebut, para finalis kembali harus mengikuti seleksi tahap akhir yakni proses tanya jawab bersama juri yang disaksikan seluruh audience. Mengusung slogan “Be the Next Ambassador with ABC: Attitude, Brain, Character”, diharapkan Putra Putri Unikom yang akan terpilih dapat menjadi duta kampus atau ambassador Unikom yang senantiasa menjaga nama baik Unikom dan menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya. (Direktorat Hms & Pro)

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019