BERITA

Rapat Koordinasi Jelang Kegiatan Awist dan Incitest 2019

Jumat, 05 Juli 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Jelang pelaksanaan dua kegiatan besar yakni ASEAN Workshop on Information Science And Technology (AWIST) dan International Conference on Informatics, Engineering, Sciences and Technology (INCITEST) 2019, Tim International Conference Unikom bersama sejumlah bidang kerja yang tergabung dalam kepanitiaan inti mengadakan rapat koordinasi di Ruang Seminar Kampus I Unikom, Selasa (2/7/2019). Rapat yang dipimpin oleh Dr. Hj. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP.,M.Si, selaku Direktur Jurnal dan Publikasi Ilmiah Unikom, diawali dengan pemaparan sekilas tentang kegiatan AWIST dan INCITEST 2019.

Kegiatan AWIST adalah bentuk kegiatan yang terlaksana atas jalinan kerja sama antara Jepang dan Malaysia, dimana untuk pertama kalinya Unikom berkesempatan menjadi tuan rumah. Gelaran AWIST akan berlangsung sejak tanggal 14-18 Juli 2019 dengan agenda utama digelar di Auditoroium Lantai 17 Smart Building Unikom. Sementara itu, INCITEST adalah seminar internasional yang rutin diadakan Unikom, dimana tahun ini memiliki 6 conference scope, antara lain: 1) Informatic and Information System: 2) Electrical and Computer Engineering; 3) Entrepreneurship & Technopreneurs; 4) Architecture, Urban & Regional Planning, and Civil Engineering; 5) Industrial Engineering; dan 6) Sciences.

Tercatat ± 300 peserta akan hadir dalam INCITEST 2019 yang berlangsung pada tanggal 18-19 Juli 2019. Hampir sama dengan kegiatan di tahun sebelumnya, usai diadakan opening ceremony maka para peserta memasuki sesi parallel session yang diadakan di sejumlah ruangan di Smart Building Unikom untuk mempresentasikan paper yang telah dibuatnya sesuai dengan scope masing-masing.

Memasuki agenda inti rapat koordinator, berlanjut pada pembahasan setiap bidang di dalam kepanitiaan. Mulai dari kesekretariatan, acara, konsumsi, keamanan dan kesiapan ruangan di Unikom. Tak lupa agenda tour campus dan city tour menjadi bagian dari kegiatan AWIST dan INCITEST 2019. Menimbang pentingnya dua kegiatan ini, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat membangun kerja sama yang baik, menjadi tim yang solid dan kompak untuk bersama-sama menyukseskan gelaran AWIST dan INCITEST 2019. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019