BERITA

Prodi Teknik Informatika Unikom Gelar Yudisium Skripsi Semester Ganjil TA 2017/2018

Jumat, 06 April 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Mendekati penyelenggaraan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018, Program Studi Teknik Informatika Unikom mengadakan kegiatan yudisium skripsi yang digelar di Auditorium Miracle, Senin (2/4). Yudisium yang diikuti 177 mahasiswa Prodi IF Unikom juga sebagai calon wisudawan, turut dihadiri oleh Ketua Prodi IF, Irawan Afrianto, S.T.,M.T, Ketua Pelaksana Yudisium, Dian Dharmayanti, S.T.,M.Kom, serta jajaran dosen dan sekretariat di lingkungan Prodi IF Unikom.

Pelaksanaan yudisium yang dimulai pukul 13.00 WIB, turut melibatkan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMIF) Unikom guna membantu dan mendukung kesuksesan kegiatan tersebut. Usai sambutan dari beberapa pihak terkait, yudisium pun memasuki agenda inti yaitu pembacaan nilai akhir dari masing-masing calon wisudawan yang disampaikan oleh Galih Hermawan, S.Kom.,M.T dan Ken Kinanti Purnamasari, S.Kom.,M.T.

Antusiasme dan kemeriahan yudisium pun semakin memuncak kala pembacaan rekapitulasi IPK. Dari 177 calon wisudawan yang akan mengikuti Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 pada akhir April 2018 mendatang, predikat IPK tertinggi berhasil diraih oleh Michael Agustian, disusul Rahmat Vidar Putra dan Agustinus Wahyu Wibowo.

Seperti gelaran yudisium pada umumnya, calon wisudawan yang meraih IPK tertinggi diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menjalani studi di Unikom khususnya Prodi IF. Tentunya disamping pengalaman berharga dan wawasan yang semakin luas, terdapat cerita suka dan duka dalam menjalani hari demi hari di Prodi IF Unikom yang mungkin juga dirasakan oleh hampir seluruh mahasiswa.

Terlepas dari pengalaman suka dan duka yang dialami, para calon wisudawan telah meraih sebuah pencapaian baru dalam hidup dan menjadi awal perjalanan mereka untuk terjun langsung dalam dunia yang sesungguhnya. Semoga, berbagai pengetahuan yang diperoleh selama menuntut ilmu di Unikom dapat bermanfaat dan teraplikasikan dengan baik di universitas masyarakat. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019