BERITA

Porseniti, Ajang Adu Bakat Mahasiswa Teknik Industri Unikom

Senin, 20 Mei 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Unikom menggelar kegiatan PORSENITI atau “Pekan Olahraga dan Seni Teknik Industri” yang berlangsung pada 15-20 April 2019. PORSENITI adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dimana kesempatan ini menjadi ajang bagi mahasiswa dari berbagai angkatan di Program Studi Teknik Industri Unikom untuk bersilaturahmi, serta menyalurkan dan menunjukan bakatnya di luar bidang akademik.

Gelaran PORSENITI mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti bola basket, futsal, bola voli, badminton dan catur. Mengikuti perkembangan zaman, PORSENITI semakin meriah dengan adanya pertandingan e-sport PUBG dan PES. Hal ini dikarenakan eksistensi game PUBG memiliki animo cukup tinggi di kalangan mahasiswa, sehingga Hima Teknik Industri Unikom seolah tidak ingin tertinggal.

Berbeda dengan pelaksanaan PORSENITI sebelumnya, tahun ini juga diadakan Pemilihan Putra Putri Teknik Industri Unikom dimana pemenang terpilih menjadi wakil Prodi Teknik Industri untuk beradu di tingkat universitas yakni Pemilihan Putra Putri Unikom 2019. Seleksi di tingkat program studi, dilakukan melalui beberapa tahap diantaranya tes bakat, tes kemampuan umum, politik sosial, serta keilmuan teknik industri dan organisasi.

Keseluruhan tahap seleksi tersebut dinilai langsung oleh tim juri yang hadir, yaitu: 1) Dr. Henny S.T.,M.T selaku Ketua Program Studi Teknik Industri Unikom, 2) I. Made Aryantha Anthara S.T., M.T selaku Dosen Pembina Kemahasiswaan; 3) Julian Robecca, S.T., M.T. sebagai Perwakilan Dosen di lingkungan Program Studi Teknik Industri Unikom; dan 4) Fickar Alif Fadilla Aryadita sebagai Ketua Hima Teknik Industri Unikom.

Melengkapi rangkaian PORSENITI di tahun 2019, agenda puncak pun digelar di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Senin (22/4/2019). Mengusung tema pakaian Pop Art, kegiatan dimeriahkan dengan menampilkan pagelaran seni, Putra Putri Teknik Industri Unikom serta penyerahan hadiah. Hasil pertandingan olahraga mengantarkan mahasiswa Teknik Industri angkatan 2016 sebagai juara umum. Sementara itu, dari ajang Putra Putri Teknik Industri Unikom berhasil menobatkan Handi Haryanto dan Malda Sagathi sebagai Putra Putri Teknik Industri Unikom 2019 serta Lukmannul Ikhsan Nafdillah dan Umi Barkah sebagai Putra Putri Berbakat Teknik Industri 2019. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019