BERITA

Persiapan Wisuda Unikom Semester Ganjil TA 2018/2019: Bangun Koordinasi Bersama Tim Manajemen Sabuga

Rabu, 24 April 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Kurang dari sepekan, Universitas Komputer Indonesia (Unikom) akan menggelar sidang terbuka senat dalam rangka Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Guna memaksimalkan persiapan menyambut gelaran tersebut, Tim Protokoler Unikom membangun koordinasi kerja di lingkungan internal dan eksternal termasuk salah satunya dengan pihak Manajemen Sabuga.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Sabuga, Jalan Tamansari No 73 Bandung, Kamis (18/4/2019), dihadiri oleh Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019 Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Wakil Ketua Pelaksana, Agus Riyanto, S.T.,M,.T, para koordinator di setiap bidang, perwakilan organisasi kemahasiswaan Unikom serta tim Manajemen Sabuga itu sendiri.

Mengawali kesempatan tersebut, Agus mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019. Selanjutnya, Desayu pun menyampaikan sambutan pembuka sekaligus memperkenalkan seluruh koordinator dari Tim Protokoler Unikom yang akan berkoordinasi secara lebih maksimal dengan Tim Manajemen Sabuga selama persiapan hingga pelaksanaan wisuda berlangsung.

Desayu menyebutkan bahwa wisuda kali ini Unikom akan melantik ± 638 wisudawan yang dikemas dalam satu hari pelaksanaan wisuda tepatnya pada Sabtu, 27 April 2019 mendatang. Seperti pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya, Unikom juga akan mengadakan gladi bersih  pada Jumat, 26 April 2019 di Sabuga sekaligus menginformasikan tentang penyelenggaraan Seminar dan Job Fair Unikom oleh Divisi Bimbingan Konseling dan Career Centre Unikom.

Memasuki agenda inti rapat koordinasi, Ketua Pelaksana memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk menyampaikan laporan termasuk kebutuhan yang diperlukan oleh bidangnya masing-masing guna sinkronisasi dengan Manajemen Sabuga. Rapat seperti ini telah menjadi agenda rutin dalam rangka persiapan pelaksanaan acara besar Unikom seperti Wisuda dan PMB yang setiap tahunnya dilaksanakan di Sabuga.

Mengingat acara wisuda merupakan salah satu momen sakral dan berharga bagi wisudawan Unikom juga para orang tua yang menghadirinya, maka Tim Protokoler Unikom pun berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga melalui koordinasi ini diharapkan acara berlangsung lancar sesuai harapan. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Dr. Melly Maulin Purwaningwulan, S.Sos.,M.Si (Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom)
Rabu, 23 Oktober 2019
Kunjungan Edukatif SMK YMIK Jakarta ke Unikom: Menggali Wawasan Perkembangan Teknologi
Selasa, 22 Oktober 2019
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019