Berita

Persiapan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), Seluruh Bidang Kerja di Unikom Semakin Rapatkan Barisan

BANDUNG, UNIKOM- Rektor Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Assoc. Prof. Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto M.T., memimpin Rapat Persiapan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), yang dihadiri oleh Tim Borang AIPT, jajaran Direktur, Kepala Bagian, dan beberapa Ketua Divisi guna mendukung persiapan AIPT yang direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat, mengingat saat ini Unikom tengah menunggu informasi pelaksanaan visitasi dari Dikti.

Rapat persiapan AIPT di Ruang Rapat Lantai 15 Smart Building Unikom, Senin (29/01/2019), menjadi bagian dari langkah strategis yang disusun Rektor Unikom beserta seluruh jajaran pimpinan yang terlibat guna mematangkan persiapan menghadapi visitasi Unikom. Melalui rapat tersebut, Rektor Unikom menghimbau kepada seluruh Tim Borang dan tim lain sebagai pendukung, agar bersinergi dan bergandengan tangan dalam melalukan persiapan visitasi secara maksimal, khususnya Direktorat Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi (PTSI) untuk mampu memperlihatkan kemampuan Unikom pada bidang Teknologi Informasi (IT) sesuai dengan visi, misi, dan nilai jual Unikom yaitu di bidang IT.

Selain melakukan pengaturan strategi dalam menghadapi persiapan visitasi, seluruh jajaran pimpinan Unikom yang hadir rapat terlibat aktif menuangkan ide-ide membangun untuk mencapai target maksimal dari pelaksanaan visitasi Unikom. Pelaksanaan rapat yang berlangsung kondusif, membuahkan hasil bahwa dalam satu minggu kedepan masing-masing tim borang mempersiapkan slide persentasi sesuai standar yang menjadi tanggung jawabnya sebagai bentuk persiapan, membentuk tim kerja khusus untuk melakukan pengecekan lampiran baik hard file maupun soft file, demikian juga dengan jajaran pimpinan terkait untuk membantu menunjang data yang diperlukan guna mendukung visitasi.

Guna mematangkan persiapan menghadapi AIPT Unikom, Rektor pun akan melakukan pembahasan tuntas pada pertemuan selanjutnya yang menurut rencananya digelar pada 4 Februari 2019 mendatang. (Direktorat Hms & Pro)