BERITA

Kontribusi Program Studi Teknik Industri Unikom Tingkatkan Proses Belajar Mengajar di SMK Miftahul Khoir Bandung

Sabtu, 16 Maret 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Miftahul Khoir Bandung, Program Studi Teknik Industri (TI) Unikom mengimplementasikan salah satu aspek Tridharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian pada masyarakat dengan mengusung tema  “Pelatihan Software Power Point”. Pelatihan yang berlangsung selama satu hari, pada Senin (4/2/2019) diberikan kepada jajaran guru SMK Miftahul Khoir Bandung dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran bagi para peserta didiknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Program Studi TI Unikom, Dr. Henny,S.T.,M.T, “…materi yang disampaikan telah disesuaikan dengan kebutuhan mitra  dengan harapan para guru semakin meningkatkan proses belajar mengajarnya,” tuturnya. Adapun pemateri dalam kegiatan kali ini adalah Julian Robecca, S.T., M.T dan melibatkan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri dalam pelaksanaannya.

Henny menambahkan, pengabdian pada masyarakat menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap semester dibawah koordinator Gabriel Sianturi, S.T., M.T. Hal inipun sesuai dengan saran yang disampaikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada saat visitasi akreditasi.

Melalui kegiatan ini diharapkan kerja sama antara institusi serta menjadi kontribusi positif yang diberikan Prodi TI Industri dalam ranga mencerdaskan anak bangsa, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan indeks pembangunan manusia. (Direktorat Hms & Pro)

Kunjungan Edukatif SMK YMIK Jakarta ke Unikom: Menggali Wawasan Perkembangan Teknologi
Selasa, 22 Oktober 2019
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019