BERITA

HIMA Akuntansi Unikom Perluas Kerjasama melalui Studi Banding dengan HIMA Akuntansi STIE Ekuitas Bandung

Rabu, 26 Februari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Bertempat di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unikom bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi STIE Ekuitas Bandung menggelar Studi Banding Relationship pada Selasa (11/02/2020) yang diiikuti oleh sebanyak 60 orang anggota dari kedua Hima tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda yang digagas setiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unikom periode 2019/2020, dimana berbeda dari tahun sebelumnya, dalam studi banding tahun ini untuk pertama kalinya Hima Akuntansi Unikom menerima kunjungan Hima Akuntansi perguruan tinggi lain ke Unikom. Rangkaian agenda kegiatan dilakukan dengan sesi sharing materi program kerja antar himpunan, sesi tanya jawab, penyerahan penghargaan dan foto bersama.

Rahajeng Yasmin Fridayani selaku Ketua Hima Akuntansi Unikom menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu/sharing informasi antar sesama himpunan mahasiswa akuntansi dari universitas lain sehingga dapat mengembangkan ide dan pemikiran baru maupun menjalin kerjasama yang erat guna menambah relasi dalam berorganisasi.” tuturnya. 

Lebih lanjut Rahajeng berharap, semoga dengan diadakannya kegiatan studi banding ini dapat terjalin tali silahturahmi antar himpunan mahasiswa akuntansi di perguruan tinggi lainnya serta dapat meningkatkan mutu dari program kerja ataupun kegiatan Hima ke depannya. Karena melalui kesempatan ini adanya sharing atau bertukar gagasan antar anggota hima dapat membuka wawasan sehingga memberikan yang terbaik bagi masyarakat akuntansi khususnya. (Direktorat Hms & Pro)

Hasil Ujian Saringan Masuk Unikom Gelombang I Tahun Ajaran 2020/2021
Sabtu, 28 Maret 2020
Upaya UKM Glosarium dalam Melatih Sikap Kepemimpinan Anggota
Sabtu, 28 Maret 2020
Solusi Kuliah Jarak Jauh
Jumat, 27 Maret 2020