BERITA

Gladi Kotor Wisuda Unikom Semester Ganjil TA 2018/2019

Sabtu, 23 Maret 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Jelang pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 sejumlah persiapan semakin gencar dilakukan. Tidak hanya merapatkan barisan antar koordinator kepanitiaan, konsep acara pun semakin dimatangkan oleh Sie Acara Kepanitiaan Wisuda melalui pelaksanaan Gladi Kotor di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Rabu (20/3/2019).

Gladi Kotor perdana dalam rangka persiapan wisuda Unikom yang akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung pada 27 April 2019 mendatang, dihadiri oleh Direktur Humas dan Protokoler Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, Ketua Pelaksana PMB TA 2019/2020 dan Wisuda TA 2018/2019 Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Koordinator Sie Acara Andri Sahata S, S.Kom.,M.Kom, Tim Sie Acara serta organisasi kemahasiswaan yang terlibat yakni Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Paduan Suara Mahasiswa (PSM) dan Saung Budaya (Sadaya) Unikom.

“…semoga pelaksanaan gladi kotor kali ini dapat dimaksimalkan untuk memberikan penampilan terbaik pada pelaksanaan wisuda nanti, satu harapan besar bahwa apa yang ditampilkan, diberikan, dan dipersembahkan dapat mempertahankan reputasi baik Unikom dimata publik khususnya orang tua wisudawan Unikom yang sangat heterogen, karena itu latihan dengan sungguh-sungguh dan berikan yang terbaik semaksimal mungkin,” tutur Desayu dalam sambutan pembukanya.

Hal senada pun disampaikan Koordinator Sie Acara, bahwa tiga kali kesempatan Gladi Kotor serta diakhiri Gladi Bersih pada H-1 wisuda, semoga menjadi waktu yang cukup bagi seluruh pihak khususnya KPM, PSM, dan Sadaya Unikom untuk memberikan yang terbaik. “Kami berharap progress dari setiap pertemuan gladi kotor selalu menunjukan ke arah positif dan tentunya perubahan yang lebih baik,” jelas Andri.

Selama pelaksanaan Gladi Kotor pertama ini, seluruh pihak yang terlibat mampu menunjukan penampilan yang baik meskipun Sie Acara meyakini pertemuan Gladi Kotor selanjutnya akan menampilkan yang lebih baik. Apresiasi pun diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Dr. Linna Ismawati, SE., M.Si, pada saat menutup acara gladi kotor bahwa kelancaran pelaksanaan Gladi Kotor tidak terlepas dari keberhasilan membangun kerja sama yang baik, komitmen, serta kekompakan satu sama lain. Harapannya, seluruh pihak dapat memberikan penampilan terbaik dan memukau pada pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019. (Direktorat Hms & Pro)

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019