BERITA

Gladi Kotor Terakhir Sambut Pmb Unikom TA 2019/2020

Sabtu, 07 September 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Hanya tinggal menghitung hari Unikom akan menyambut para mahasiswa baru yang mengawali studi di Tahun Akademik 2019/2020. Proses penyambutan dilakukan melalui Sidang Terbuka Senat PMB Unikom di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Senin, 9 September 2019 mendatang.

Guna memaksimalkan persiapan kegiatan tersebut, Sie Acara Tim Protokoler Unikom kembali mengadakan gladi kotor kali ketiga di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Selasa (3/9/2019) yang dihadiri Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, Koordinator Sie Acara, Andri Sahata S, S.Kom.,M.Kom, Anggota Sie Acara Tim Protokoler serta organisasi kemahasiswaan Unikom yang terlibat untuk mensukseskan acara yakni Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM).

Gladi kotor kali terakhir yang diadakan Sie Acara Tim Protokoler Unikom menjadi momentum untuk menunjukan penampilan terbaik dari masing-masing pengisi acara, sebagai buah dari kerja keras dan proses latihan yang dilakukan. Terlihat persiapan maksimal telah dilakukan sehingga setiap dilakukan gladi kotor mereka telah menunjukan progress penampilan ke arah yang lebih baik.

Seperti pelaksanaan sebelumnya, selalu diadakan gladi kotor sebanyak dua sesi mengikuti susunan acara yang dibacakan MC. Kesempatan ini turut menjadi hari penentuan bagi perwakilan mahasiswa baru yang akan membacakan Janji Mahasiswa di hadapan ribuan pasang mata, mulai dari jajaran pimpinan, dosen, karyawan dan tentunya sesama rekan mahasiswa baru Unikom.

Menutup agenda gladi kotor, Desayu mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang terjalin selama ini sehingga persiapan Sidang Terbuka Senat PMB Unikom TA 2019/2020 dapat berjalan lancar tanpa ditemui kendala yang berarti. Tidak lupa, Desayu mengingatkan agar seluruh pihak khususnya yang terlibat di kegiatan tersebut senantiasa menjaga kondisi kesehatan untuk memberikan penampilan yang maksimal. Sebelum menghadapi hari pelaksanannya, seluruh pengisi acara akan melakukan gladi bersih di Sabuga pada Minggu (8/9/2019).

Kuisioner Tracer Study 2019: Isi Kuisioner Bertabur Hadiah
Kamis, 17 Oktober 2019
Informasi Lowongan Pekerjaan : Dremgen PTE LTD
Kamis, 17 Oktober 2019
Selamat dan Sukses atas Sidang Promosi Doktor Program Studi Pengembangan Kurikulum Dr. Soni Mulyawan Setiana, M.Pd
Kamis, 17 Oktober 2019