BERITA

Fakultas Sastra Unikom Gelar Kuliah Umum Bertajuk “Teknologi dan Humaniora”

Senin, 28 Mei 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- “Teknologi dan Humaniora” merupakan tema yang diusung Fakultas Sastra Unikom pada kuliah umum yang digelar di Auditorium Miracle Unikom, Senin (21/5). Kegiatan yang diikuti seluruh mahasiswa Fakultas Sastra tersebut, secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Sastra Unikom, Prof. Dr. Hj. T. Fatimah Djajasudarma, dimana dalam sambutan pembukanya beliau mengharapkan agar mahasiswa senantiasa mengikuti era perkembangan teknologi namun tetap berpegang teguh untuk menjadi peneliti yang berbicara berdasarkan data sehingga mampu menghasilkan tulisan yang berkualitas.

Melalui kesempatan tersebut, Lili Awang Awaludin, M.A, selaku Dosen Program Studi Sastra Inggris Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung hadir sebagai pembicara yang memaparkan materi sesuai dengan tema yang diangkat, sejalan dengan penilaian Lili bahwa Unikom merupakan kampus yang identik dengan teknologi. Sementara itu, pelaksanaan kuliah umum kali ini juga merupakan salah satu implementasi kerja sama yang telah dibangun antara Fakultas Sastra Unikom dengan Fakultas Adab dan Humaniora UIN SGD Bandung yang diresmikan melalui penandatanganan ‘Nota Kesepahaman Bersama’ pada awal tahun 2018 lalu.

“Setelah Ketua Prodi Sastra Inggris Unikom terlibat langsung menjadi salah satu Penguji Sidang Munaqasyah Fakultas Adab dan Humaniora UIN SGD Bandung, kini giliran UIN SGD yang bertandang ke Unikom dan merealisasikan salah satu aspek yang dikerjasamakan,” ujar Lili. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana mahasiswa untuk memperkaya wawasan dan mengembangkan pengetahuan yang dimiliki sebelumnya, sehingga bisa menjadi mahasiswa yang semakin kompeten di bidangnya. (Direktorat Hms & Pro)

 

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019