Berita

Evaluasi Dan Pembubaran Panitia Hut Kemerdekaan Ri Ke-79, Hut Unikom Ke-24, Dan Hut Hits Radio Unikom Ke-6

BANDUNG, UNIKOM – Semarak HUT KEMERDEKAAN RI Ke-79, yang diperingati dan dirayakan bersamaan dengan HUT UNIKOM ke-24, dan HUT HITS RADIO UNIKOM Ke-6, yang bertema “SEMARAK 24 TAHUN UNIKOM UNGGUL”, masih terasa gaungnya, gelak tawa, canda ria, suka cita para karyawan dan sivitas akademika lainnya masih terngiang di telinga. Hal ini menunjukkan suksesnya panitia dalam menggelar acara.

Kamis, 3 Oktober 2024, Panitia Pelaksana Kegiatan melaksanakan evaluasi dan pembubaran Panitia HUT KEMERDEKAAN RI KE-79, HUT UNIKOM KE-24, dan HUT HITS RADIO UNIKOM KE-6, bertempat di Kong Grill, Jl. Dipati Ukur No. 40 Bandung.

Mengawali berjalannya acara, Agung Nugraha, S.I.Kom, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan membuka acara dengan mengucap bismillah, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir. Alhamdulillah, rangkaian kegiatan “SEMARAK 24 TAHUN UNIKOM” telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Tidak lupa ia pun menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan UNIKOM, terkhusus tiga pimpinan yang berkolaborasi mempersiapkan dan mensukseskan acara Perayaan HUT RI dan lomba tersebut diantaranya Direktorat Humas dan Protokoler UNIKOM, Direktorat Biro Administrasi Umum dan Kerjasama UNIKOM dan Direktur Hit Radio UNIKOM di bawah binaan Wakil Rektor II UNIKOM.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Biro Administrasi Umum dan Kerjasama UNIKOM, Assoc. Prof. Dr. Adeh Ratna Komala, S.E., M.Si., CERA, menyampaikan sambutannya, mewakili Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T., CSBA. Dalam sambutannya, Dr. Adeh menyampaikan salam dan terimakasih kepada semua panitia yang hadir dalam rangka evaluasi dan pembubaran panitia tersebut. Secara umum, seluruh kegiatan peringatan dan perayaan HUT RI, HUT UNIKOM, dan HUT HITS RADIO UNIKOM alhamdulillah telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Harapannya, jika kegiatan serupa dilaksanakan kembali di tahun mendatang, mohon berkenan dan jangan kapok untuk tetap membantu. “Kami sangat mengapresiasi kiprah Bapak Ibu semua. Semoga kita dapat tetap bekerjasama, saling support, dan saling bantu dalam kegiatan-kegiatan ke depan. Acara ini tentu tidak lepas dari ikhtiar yang kita lakukan dengan kebersamaan”, demikian tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pembagian kadeudeuh, dan ditutup dengan foto bersama guna dokumentasi. (Direktorat Hms & Pro).