BERITA

Direktorat LPPM Unikom Gelar Penandatanganan Kontrak Hibah DRPM Tahun 2018

Selasa, 27 Maret 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bertempat di Ruang 12.022 Lantai 12 Smart Building Unikom, Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unikom yang dipimpin oleh Dr. Lia Warlina, M.Si., Ir., mengadakan penandatanganan kontrak atau surat perjanjian penugasan terkait Hibah Penelitian Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPM) Tahun 2018. Proses penandatanganan yang berlangsung pada Jumat (23/3) pukul 09.30 WIB, dilakukan antara 29 Ketua Peneliti DRPM dari jajaran Ketua Program Studi dan Dosen di lingkungan Unikom dengan Direktur LPPM Unikom.  

Selain menandatangani perjanjian, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Lia Warlina untuk memaparkan sejumlah aturan penting yang harus diketahui para peneliti, khusunya mengenai pelaporan kegiatan termasuk diantaranya hak dan kewajiban peneliti. Dari total 29 penelitian DRPM tahun 2018, terbagi menjadi beberapa skema penelitian, diantaranya: 1) Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi; 2) Strategis Nasional Institusi; 3) Penelitian Disertasi Doktor (PDD); 4) Penelitian Dosen Pemula (PDP); dan 5) Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi.

Usai pemaparan dan penandatanganan kontrak, para peneliti dihimbau untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Kemenristekdikti karena ada sanksi-sanki yang kelak merugikan peneliti jika tidak mentaati aturan tersebut.  (Direktorat Hms & Pro)

Get Together Tim Protokoler Unikom ke Semarang
Selasa, 12 November 2019
Info Pendaftaran CPNS Kementrian Pertanian Republik Indonesia Tahun 2019
Senin, 11 November 2019
Unikom Terlibat Aktif Sebagai Co-Host Parade Riset Akuntansi 4
Senin, 11 November 2019