Berita

Direktorat Humas dan Protokoler Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018 Bersama Tim Protokoler Unikom

BANDUNG, UNIKOM- Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si memimpin ‘Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018’ yang dihadiri oleh ± 30 dosen dan karyawan Tim Protokoler Unikom di Ruang L.030, Jumat (2/1). Rapat yang berlangsung sejak pukul 09.00-11.30 WIB diawali pengarahan terkait Keprotokolan di Unikom khususnya mengenai kinerja.

“…sebagai bidang kerja yang bergerak di bagian pelayanan, Direktorat Humas dan Protokoler serta Tim Protokoler yang ada di dalamnya perlu meningkatkan kualitas kerja, dapat ditingkatkan secara personal atau melalui koordinasi pada rapat yang akan dilakukan lebih kontinu dalam tahun 2018 ini (akan dilaksanakan setiap bulannya), melalui rapatlah kita dapat melakukan sharing guna menjalin kerjasama, persaudaraan, dan kinerja yang saling bersinergi antara semua bidang yang ada dalam keprotokolan,” jelas Desayu.

Selain pembahasan tersebut, berkenaan dengan pelaksanaan wisuda semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018 yang menurut rencananya akan berlangsung di bulan April 2018 mendatang, turut menjadi agenda utama dalam pertemuan tersebut dengan mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Pelaksana Acara, hingga terpilih Agus Riyanto, M.T (Ketua) dan Tatan Tawami, S.S.,M.Hum (Wakil Ketua). Melalui rapat koordinasi ini diharapkan Tim Protokoler Unikom semakin meningkatkan sinergi, kualitas, kinerja dan pelayanannya untuk memberikan yang terbaik kepada publik internal dan publik eksternal. (Direktorat Hms & Pro)