Berita

Departemen An-Nisa LDK UMMI UNIKOM Gelar Bincang Santai Dengan Tema “Muslimah Good Looking”

BANDUNG, UNIKOM – Melihat potensi para pemuda, khususnya mahasiswa yang seharusnya aktif dalam mendiskusikan permasalahan masyarakat, memberikan solusi, menyampaikan pendapat dan aspirasinya terkait permasalahan tersebut, maka Departemen An-Nisa LDK UMMI UNIKOM mengadakan Bincang Santai bertajuk “Muslimah Good Looking” dalam rangka mengembalikan potensi mahasiswa tersebut. Digelar pada Sabtu, 19 September 2020 pukul 16.00 – 17.00 WIB melalui Live Instagram @ldk.ummi.unikom, sebanyak 7 orang pesertayang mengikuti kegiatan tersebut baik mengikuti aktivitas di akun Instagram @nisa.ldkummiunikom ataupun @ldk.ummi.unikom.

Melalui kesempatan tersebut, pengisi acara yang hadir ialah Mutiara Annisa (Kepala Departemen An-Nisa LDK UMMI) dan Elsa Aprilia (Tim Pembinaan & Kaderisasi An-Nisa LDK UMMI). Kegiatan tersebut ditujukan untuk menyebarkan opini Islam secara lebih luas serta mengasah kemampuan dalam berpendapat di depan umum. Mengawali kegiatan yang berbentuk diskusi tersebut dibuka oleh host dan dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama pengisi kegiatan yang disebut teman berbincang. Lalu, adapun sesi tanya jawab dengan peserta yang menyaksikan dilakukan melalui DM Instagram.

Mutiara Annisa selaku Kepala Departemen An-Nisa LDK UMMI Unikom menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan bagi para pemudi dan mahasiswi khususnya, “Mudah-mudahan dapat memacu kembali potensi, keaktifan dan kemampuan mahasiswa dalam menyampaikan pendapat di depan publik sekaligus mahasiswa lainnya diharapkan dapat memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan masyarakat sekitar. Tak lupa beragam kegiatan yang digagas LDK Ummi Unikom tentunya menawarkan Islam sebagai solusi tuntas dari permasalahan tersebut.” ujarnya (Direktorat Hms & Pro)