Berita

Darmawisata Karyawan Unikom Kunjungi Trans Studio Bandung

BANDUNG, UNIKOM- Darmawisata dalam rangka gathering Karyawan Unikom kembali digelar di tahun ini dengan tema “Goes to Trans Studio Bandung (TSB)”. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (19/11/2018) diikuti 142 karyawan Unikom, terdiri dari Sekretariat Rektorat, Sekretariat Pascasarjana, Sekretariat Fakultas, Sekretariat Program Studi, Kepegawaian, Front Office, Humas & Protokoler, Laboratorium Komputer, Hardware, Keuangan, Perlengkapan, Perpustakaan, hingga Cleaning Service.

Menurut Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Biro Administrasi Umum Unikom, Agus Riyanto M.T, kegiatan ini menjadi momentum silaturahmi serta bentuk pemberian pelayanan kepada seluruh karyawan Unikom. “Walaupun tidak semua karyawan ikut, namun diharapkan gathering ini dapat menjadi feedback kepada karyawan yang telah berkontribusi dan memiliki andil dalam kesuksesan Unikom,” jelasnya.

Usai pembukaan kegiatan, turut dilakukan pengundian doorprize bagi karyawan yang beruntung dan karyawan pun dibebaskan untuk menikmati berbagai wahana di TSB. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat, solidaritas dan produktivitas karyawan Unikom dalam bekerja. (Direktorat Hms & Pro)