BERITA

BNI Kembali Hadiahkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Unikom

Selasa, 30 Januari 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Unikom, Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dra, melakukan penandatanganan berita acara serah terima beasiswa dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, yang diwakili oleh Ibu Veny Cieta Frianti selaku Pemimpin BNI KCP Unikom. Proses penandatanganan yang digelar di Ruang Seminar Unikom, Kamis (25/1), merupakan pencairan dana beasiswa tahap kedua yang dihadiahkan PT BNI Tbk kepada 21 mahasiswa berprestasi di Unikom, dimana masing-masing dari mereka memperoleh Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) untuk dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

Program beasiswa yang digagas PT BNI Tbk merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian prestasi mahasiswa guna menambah semangat mereka dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita yang diimpikan. Dalam kesempatan tersebut, Aelina menghimbau kepada mahasiswa untuk menggunakan dana beasiswa dengan sebaik-baiknya dan menginformasikan kabar gembira ini kepada orang tua, sehingga pihak keluarga mengetahui upaya Unikom yang memfasilitasi mahasiswa berprestasi dengan program beasiswa serta kontribusi PT BNI Tbk pada pendidikan di Indonesia.

Menurut informasi yang dihimpun dari Ibu Veny, dana pencairan beasiswa tahap kedua secara otomatis akan dikreditkan ke masing-masing rekening mahasiswa pada Jumat (26/1). Sehingga adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar mahasiswa Unikom untuk semakin berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. (Direktorat Hms & Pro)

 

Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019
Unikom Gelar Pengarahan Penerimaan Beasiswa Tahun 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019
Education Trip Program Studi Ilmu Komunikasi ke Bangkok, Thailand
Jumat, 18 Oktober 2019