Berita

1st Internasional Virtual Digital Art Exhibition to Fight COVID 19 (ASEDAS 2020)

Kreativitas menjadi cara untuk mengatasi masa pandemi Virus Corona, jangan berdiam diri, ayo ikut berkontribusi dalam “1st Internasional Virtual Digital Art Exhibition to Fight COVID 19” (Pameran Seni Digital Virtual Internasional Pertama untuk memerangi COVID 19) yang diselenggarakan oleh ASEDAS (Asean Digital Art Society) dan bekerja sama dengan Universitas Dalam Negeri dan Luar Negeri lainnya. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) melalui Fakultas Pascasarjana, Program Studi Magister Desain, sebagai bagian dari Universitas dari Dalam Negeri, ikut serta sebagai kemitraan strategis (Strategic Partnership) untuk ASEDAS 2020, mendukung  Pameran Internasional ini.

ASEDAS 2020 Virtual Digital Art Exhibition, bertema “COVID 19 AWARENESS”, diselenggarakan melalui halaman web https://asedas042020.wixsite.com/asedas/ . Pameran terbuka untuk peserta umum, Mahasiswa dan Dosen dari berbagai Program studi (tidak hanya diperuntukan bagi Mahasiswa Fakultas Desain). Pameran ini telah diikuti oleh Peserta dari Argentina, Azerbaijan, China, Indonesia, Iran, Israel, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Mexico, Netherlands, Palestina, Polandia, Rusia, Spanyol, Switzerland, Thailand dan Turki.

Karya yang masuk akan melalui proses penjurian, dan bagi peserta yang lolos, karyanya akan dimuat di halaman web ASEDAS, peserta untuk karya terpilih akan mendapatkan sertifikat dan katalog digital. Link untuk mendaftar dapat di klik di sini https://bit.ly/3b5M80C . Batas Waktu pendaftaran dan pengumpulan karya 15 Mei 2020.

Ayo buat karya mu dalam bentuk Poster Digital, apa yang kamu pikirkan dari fenomena pandemi COVID 19 ? ungkapkan melalui  visual.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Rini Maulina melalui WA: 089670059709

 

(Sumber Informasi : Dekan Pascasarjana Unikom)