EVENT

REGISTRASI CISCO

REGISTRASI CISCO

Senin, 30 September 2019 Cisco

Tata Cara Registrasi / Pendaftaran Akun Netacad

 

  1. Untuk dapat masuk ke akun netacad.com, mahasiswa wajib membayar sebesar Rp. 100.000,- yang ditujukan ke nomor rekening BNI No.A/C 2000 200 710 atas nama Cisco Academy Unikom (Cabang KLN Unikom).
  2. Setelah melakukan pembayaran, mahasiswa melakukan registrasi dan kon?rmasi pembayaran dengan cara mengisi data serta mengunggah bukti transfer ke http://registrasi.cisco.unikom.ac.id atau http://s.id/cisco (Berkas yang diunggah dalam format JPG dengan ukuran berkas tidak melebihi 1MB.)
  3. Bukti transfer dinyatakan valid apabila:

    a. Bukti transfer dapat berupa struk ATM, atau screenshoot pembayaran melalui internet banking, m-banking, maupun pembayaran melalui aplikasi seperti Ovo, Gopay, Dana.

    b. Bukti transfer jelas (tidak buram) terdapat tanggal transaksi dan nomor transaksi.

    c. Jika pembayaran dilakukan melalui ATM, dan struk ATM tidak dapat keluar dari mesin ATM, maka dapat dibuktikan melalui bukti (berupa foto) rekening koran dari bank terkait.

  4. Mahasiswa wajib mengisi pada form pendaftaran dengan data yang benar. Seperti alamat email yang didaftarkan adalah email yang aktif dikarenakan alamat email yang digunakan pada CCNA1 akan digunakan kembali pada saat pendaftaran di CCNA 2.
  5. Pastikan kelas yang dipilih adalah kelas yang sesuai dengan kelas yang dipilih pada saat perwalian. Jika kelas dipilih salah dan ingin melakukan pengisian ulang, setelah mengisi data terbaru, maka mahasiswa wajib melaporkan data-nya ke sekretariat Network education melalui email : riris@email.unikom.ac.id (Tidak melaporkan melalui pesan Whatsapp maupun SMS).
  6. Pastikan data anda telah divalidasi oleh sekretariat Network Education, apabila dalam waktu 3 hari belum dinyatakan valid, dapat segera melapor melalui email.
  7. Setelah proses registrasi selesai, maka mahasiswa menunggu untuk pembagian token oleh dosen pengampu mata kuliah. Token yang tidak valid dapat ditanyakan langsung kepada Dosen yang bersangkutan.
  8. Mahasiswa agar selalu memperhatikan batas tanggal pembayaran dan registrasi. Apabila melewati batas waktu yang ditentukan maka secara otomatis dianggap mengundurkan diri dari mata kuliah tersebut.

 

Bandung, 24 September 2019

Wakil Ketua Network Education

 

Susmini I. Lestariningati, M.T

Wakil Rektor III Unikom Lakukan Koordinasi Kerja Dengan Bidang Terkait Melalui Rapat Online
Jumat, 03 April 2020
Wakil Rektor III Unikom Lakukan Koordinasi Kerja Dengan Bidang Terkait Melalui Rapat Online
Jumat, 03 April 2020
Corona dan Lockdown dalam Kacamata Ilmu Pemerintahan | Edducollege | Eddutainment UNIKOM
Jumat, 03 April 2020

Mei 2020