BERITA

Wakil Rektor III Unikom Lakukan Koordinasi Kerja Dengan Bidang Terkait Melalui Rapat Online

Jumat, 03 April 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Kebijakan Work From Home (WFH) yang dilakukan Unikom menjadi satu upaya mendukung regulasi pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi di Indonesia. Salah satu yang dilakukan sebagai pemaksimalan WFH yang dilakukan oleh sivitas akademika Unikom ialah dengan adanya rapat rutin secara online oleh setiap bidang kerja demi koordinasi dalam membangun sinergitas hubungan kerja yang baik.

Sejalan dengan hal tersebut, pada hari Kamis, 2 April 2020 Wakil Rektor III Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama Unikom Dr. Ir. Herman S, MBA., menggelar rapat online yang diikuti oleh sebanyak 11 orang jajaran pimpinan di bawah naungan Wakil Rektor III Unikom, diantaranya Direktur Internal Kontrol & Audit, Dr. Dedi Sulistiyo S, S.T., M.T., Direktur Quality Assurance, Dr. Ely Suhayati, S.E., M.Si., Ak.CA., Direktur Internasional Program dan Kerjasama, Dr. Inta Budi Setya Nusa, S.E., M.Ak., Direktur Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat, Dr. Lia Warlina, S.T., M.Si., Direktur  Jurnal dan Publikasi Ilmiah, Dr. Poni Sukaesih Kurniati, S.IP., M.Si., Direktur Aplikasi Pengembangan, Pelatihan & Service Center Bobi Kurniawan S, S.T., M.Kom., Direktur Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi, Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom., M.T., Direktur Inovasi & Kompetisi, Dr. Yusrilla Y. Kerlooza, M.T., Ketua Divisi Kurikulum, Dr. Sri Dewi Anggadini, S.E., M.Si., Ak.CA., Ketua Divisi Bimbingan Konseling & Career Center, Dr. Lilis Puspitawati, S.E., M.Si., Ak.CA., Ketua Divisi Hak Kekayaan Intelektual, Dr. Hetty Hasanah, M.H., dan Sekretaris WR-III Rina Marlina, S.E.

Diwawancarai secara daring, Dr. Ir. Herman S, MBA menyampaikan “Adapun tujuan pelaksanaan meeting yaitu: (1) Membahas penugasan penyusunan Instrumen Suplemen Konversi Akreditasi, (2) Laporan terkait poin peningkatan Ranking Universitas yang menjadi tanggung jawab masing-masing Direktur/Ketua Divisi, (3) Laporan terkait progres capaian terkait tugas Direktur/Ketua Divisi yang tercantum dalam Renstra Universitas tahun 2020-2024.” ucapnya.

Lebih lanjut Herman menjelaskan “Saat aktivitas kantor yang dilakukan dari rumah, maka perlu pengoptimalan pemanfaatan media online untuk berkomunikasi dan berkoordiansi. Tugas-tugas penyusunan dokumen dimana pada masa kantor aktif sering terinterupsi diusahakan bisa diselesaikan selama masa WFH. Maka, dalam WFH kita perlu menjalani waktu kita dirumah dengan mengerjakan sesuatu yang positif dan dibutuhkan sehingga dapat bermanfaat bagi universitas, diri kita sendri dan keluarga di rumah. Semoga seluruh sivitas akademika Unikom senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitas. Aamiin.” ujarnya. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020