BERITA

Unikom Resmi Melantik Organisasi Kemahasiswaan Periode 2019-2020

Jumat, 07 Februari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., S.E., M.Si., resmi melantik jajaran organisasi kemahasiswaan di lingkungan Unikom diantaranya Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa (Hima) periode 2019/2020. Mengawali kegiatan dilakukan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pelantikan oleh Direktur Kemahasiswaan Andrias Darmayadi, S.IP., M.Si., dan pemasangan jas almamater secara simbolis oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom.

Pelantikan yang dihadiri oleh Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., Wakil Rektor Bidang Administrasi, Keuangan dan Kepegawaian, Prof. Dr. H. Maman Kusman, S.E., MBA., Wakil Rektor III Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama Unikom Dr. Ir. Herman S, MBA., Ketua Dewan Kehormatan Etika Prof. Dr. Hj. Ria Ratna Ariwati, MS.Ak., Guru Besar Universitas Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dra., jajaran Dekan, Ketua Program Studi, Dosen Pembina Kemahasiswaan, dan Dosen Pembina UKM di Lingkungan Unikom berlangsung khidmat dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Melalui sambutannya, Rektor Unikom menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi kepengurusan organisasi mahasiswa yang sudah menjadi wakil dari mahasiswa lainnya. “Hal baik yang telah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya haruslah lebih dikembangkan oleh kepengurusan periode yang baru ini, dan tak lupa kembangkan jalinan kerjasama antara mahasiswa dan Direktur Kemahasiswaan juga Wakil Rektor I sehingga dapat meningkatkan satu bentuk kolaborasi yang apik untuk meningkatkan citra Unikom di masyarakat. Dengan dilantiknya MPM, DPM, BEM, UKM dan Hima, itu menandakan bahwa anda telah mencintai Unikom dengan baik, sehingga masing-masing organisasi bisa lebih maksimal dalam melaksanakan program kerjanya, dan selalu bina keharmionisan untuk bersama-sama mengarumkan nama Unikom” ujarnya.

Selanjutnya, pelaksanaan kegiatan pelantikan diakhiri dengan serah terima jabatan kepengurusan periode 2018/2019 kepada kepengurusan periode 2019/2020 secara simbolis, sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari para pimpinan Unikom yang hadir saat itu kepada seluruh ketua dan wakil ketua organisasi kemahasiswaan periode 2019/2020. (Direktorat Hms & Pro)

Memperingati Dies Natalis UNIKOM Ke-20 | Viral Kampus | Eddutainment Official
Sabtu, 08 Agustus 2020
Direktur Humas dan Protokoler Unikom Menjadi Pemateri Training Teknis dan Sertifikasi LSP Universitas Bina Darma Palembang
Sabtu, 08 Agustus 2020
Selamat Dies Natalis Unikom Ke-20
Sabtu, 08 Agustus 2020