BERITA

Unikom Perluas Jalinan Kerjasama Melalui Penandatanganan MOA dengan Universitas Bina Bangsa Jakarta

Kamis, 06 Februari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Rabu, 29 Januari 2020, Universitas Komputer Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Bina Bangsa Jakarta di Ruang Rapat Lt. 7 Smart Building Unikom. Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Rektor III Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama Unikom Dr. Ir. Herman S, MBA., Ketua Program Studi Sistem Informasi Dr. Marliana Budhiningtyas, M.Si., Ketua Program Studi Sistem Komputer Usep Mohamad Ishaq, Ph.D., dan Ketua Divisi Inkubator Bisnis & KUMKM Dr. Dewi Kurniasih, S.IP., M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Kerjasama Universitas Bina Bangsa (Unibba) Suhandi, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan Unikom yang hangat dan luar biasa. “Maksud kedatangan kami ke Unikom ialah untuk bertukar ilmu dan belajar, dimana melalui penandatanganan MOA ini akan membuka berbagai peluang bagi kami baik kerjasama dalam bidang kurikulum atau publikasi ilmiah.” ujar Suhandi.

Selanjutnya, Nani Rohaeni, S.E., M.M., M.Ak., selaku Kepala Inkubator Bisnis Universitas Bina Bangsa pun menyampaikan “Kami harap kerjasama ini bukan hanya dalam bidang kurikulum dan publikasi ilmiah saja, namun mencakup segala aspek sehingga dapat meningkatkan Unibba khususnya, karena kami yakin Unikom dapat memberikan dampak berupa ilmu dan pengetahuan yang diberikan guna peningkatan Unibba.” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rektor III Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama Unikom menyambut baik tawaran kerjasama yang diajukan. “Selanjutnya, koordinasi dengan tim akan kami lakukan terkait hal tersebut. Langkah lanjutan pasti akan kami susun dengan ketua program studi sesuai dengan bidang ilmu yang dibutuhkan yakni Sistem Informasi dan Sistem Komputer, dimana nantinya pihak Unibba akan langsung berkoordinasi secara lebih mendalam terkait program kerjasama yang akan disusun dengan para ketua program studi tersebut.” ucap Herman. (Direktorat Hms & Pro)

Dosen Prodi SI Unikom Berpartisipasi Aktif Menjadi Pembicara dalam berbagai Webinar
Selasa, 11 Agustus 2020
Program Patriot Desa IBEKA 2020
Selasa, 11 Agustus 2020
Perluas Wawasan Mahasiswa melalui Webinar Prodi KA Unikom “Seminar Sistem Informasi Keuangan Daerah”
Senin, 10 Agustus 2020