BERITA

Unikom Menjadi Tuan Rumah Rapat Umum Anggota Persada Daerah Jawa Barat

Jumat, 09 Maret 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Universitas Komputer Indonesia (Unikom) menjadi tuan rumah kegiatan ‘Rapat Umum Anggota Perhimpunan Alumni Dari Jepang (Persada) Daerah Jawa Barat’ yang digelar di Ruang L.018 Smart Building Unikom, Sabtu (3/3). Rapat yang beragendakan pemilihan Ketua Persada Daerah Jawa Barat Periode 2018-2022, dihadiri ± 35 peserta diantaranya dewan penasihat, pengurus, dan anggota Persada Daerah Jawa Barat serta tamu undangan dari beberapa perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat.

Menurut Soni Mulyawan Setiana, S.Pd., M.Pd, selaku Dosen Prodi Sastra Jepang Unikom juga Sekretaris Persada Daerah Jawa Barat di periode sebelumnya, menginformasikan bahwa hasil rapat tersebut menetapkan Dr. H. Agus Suherman Suryadimulya, M.A dari Universitas Padjadjaran (Unpad) terpilih untuk menahkodai kembali Persada Daerah Jawa Barat hingga tahun 2022, melanjutkan kepemimpinannya di periode sebelumnya.

Selain penetapan ketua baru, rapat juga diisi dengan pemaparan laporan pertanggungjawaban dari kepengurusan periode sebelumnya serta pembahasan rencana kerja Persada Daerah Jawa Barat untuk periode 2018-2022. Melalui kegiatan ini, Soni berharap Persada Daerah Jawa Barat menjadi organisasi yang semakin solid dan mampu mengembangkan serta mempererat kerjasama antara Jawa Barat dengan Jepang, terlebih saat ini salah satu implementasinya telah dilakukan melalui pengiriman dua pegawai dari Provinsi Jawa Barat ke Jepang. (Direktorat Hms & Pro)

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019
Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019