BERITA

UNIKOM Lakukan Penandatanganan MOU dengan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Riau

Jumat, 16 Oktober 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM -- Rektor Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., bersama Rektor Universitas Pahlawan (UP) Tuanku Tambusai Riau, Prof. Dr. H. Amir Luthfi., melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Senin, 12 Oktober 2020 di Grand Meeting Room Lantai 15 Smart Building UNIKOM. Penandatanganan tersebut merupakan bentuk sinergi antara UNIKOM dan UP Tuanku Tambusai Riau untuk merealisasikan beberapa program guna mendukung pengembangan berbagai bidang pendidikan terutama di bidang Ilmu Komputer.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNIKOM Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., S.E., M.Si., Wakil Rektor II Bidang Administrasi, Keuangan dan Kepegawaian UNIKOM Prof. Dr. H. Maman Kusman, S.E., MBA., serta Wakil Rektor III Bidang Inovasi, Pengembangan, Aset dan Kerjasama UNIKOM Dr. Ir. Herman S, MBA., yang menjadi saksi dalam proses penandatanganan MoU tersebut.

Disambut antusiasme positif oleh kedua belah pihak. Rektor UNIKOM mengungkapkan "Kita berharap bahwa UNIKOM dan Universitas Pahlawan bisa membangun sinergi satu juga lainnya, tentu apa yang bisa UNIKOM sharing-kan akan kita berikan dan begitupun sebaliknya. Jadi kita berharap bahwa ada sinergitas antara kedua perguruan tinggi dalam rangka memajukan serta mempercepat pengembangan masing-masing kampus." ujarnya.

Apresiasi positif diungkapkan oleh Rektor UP Tuanku Tambusai yang menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan UNIKOM yang luar biasa. “UNIKOM merupakan perguruan tinggi swasta yang memiliki perkembangan cukup pesat, dari mulai berdirinya hingga saat ini telah menempati ranking universitas yang dapat bersaing dengan kampus lainnya. Tentu ini menjadi latar belakang kami ingin belajar dan bekerjasama dengan UNIKOM sehingga dapat mengembangkan Universitas Pahlawan lebih baik ke depannya.” ungkapnya.

Lebih lanjut Rektor UP Tuanku Tambusai berharap bahwa MoU tersebut dapat menjadi awal keberlanjutan akan kerjasama UNIKOM bersama UP Tuanku Tambusai, saling bersinergi ke depannya terutama kami yang menjadikan UNIKOM sebagai acuan. “Saya berharap MoU tersebut menjadi tonggak kerjasama kedua kampus sehingga dapat menjadi penunjuk arah akan pengembangan masing-masing universitas.” jelasnya. (Direktorat Hms & Pro)

Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1442 H
Rabu, 28 Oktober 2020
Selamat Hari Sumpah Pemuda KE-92
Rabu, 28 Oktober 2020
Webinar “Pandemi Covid-19 & Society 5.0”
Rabu, 28 Oktober 2020