BERITA

UKM Bulutangkis Unikom Tampil Apik Di Laga “Bumi Siliwangi Cup 2019”

Jumat, 21 Juni 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Bermain di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sporthall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, UKM Bulutangkis Unikom kembali menunjukan aksi memukau pada pertandingan “Bumi Siliwangi Cup 2019” yang digelar sejak 17 Juni 2019. Kompetisi bulutangkis yang diadakan setiap tahunnya, kali ini mempertandingkan tiga nomor diantaranya: 1) Tunggal Putra; 2) Ganda Putra; dan 3) Ganda Campuran.

Sejumlah atlet terbaik bulutangkis Unikom diturunkan dalam gelaran ini, diantaranya 4 wakil di nomor Ganda Campuran (Beno Drajat/Anastasya, Yosafat/Zahra, M Rizquloh/Windyah, Randhy/Novi). Selanjutnya 3 wakil untuk Tunggal Putra (M Rizquloh A, Yosafat E, Fauzi F H), dan dua wakil di kategori Ganda Putra (Beno/M Rizquloh dan Riki/Randhy) sehingga total 9 pemain.

Berdasarkan hasil pertandingan dari masing-masing kategori, UKM Bulutangkis Unikom berhasil menyingkirkan para lawannya dari berbagai perguruan tinggi untuk melaju ke tahap selanjutnya. Babak 16 besar, Unikom mempunyai 3 wakil di nomor Tunggal Putra dan 2 wakil nomor Ganda Putra yang harus melanjutkan perjuangannya. Menariknya di nomor Ganda Campuran, Unikom sukses meloloskan 4 wakilnya di babak 8 besar.

Sementara itu di babak semifinal, Unikom menempatkan 6 wakilnya yakni 1 Tunggal Putra, 2 Ganda Putra dan 3 Ganda Campuran. Perjuangan pun belum usai karena masih ada beberapa pertandingan untuk memperebutkan gelar juara di partai final. Semoga UKM Bulutangkis Unikom kembali mencetak gelar juara seperti tahun sebelumnya dan menjaga konsistensi permainan yang apik untuk laga-laga selanjutnya. (Direktorat Hms & Pro)

Danish Petualangan Luar Angkasa - Animasi karya UNIKOM
Sabtu, 18 Januari 2020
Prodi Teknik Industri Unikom Gelar Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi bagi Mahasiswa
Jumat, 17 Januari 2020
Memiliki Reputasi di Bidang Teknologi, Unikom Digandeng Astra Argo Untuk Kembangakan Agritech
Jumat, 17 Januari 2020