BERITA

UKM Bulutangkis Unikom Raih Juara Umum “Piala Rektor Bumi Siliwangi CUP 2018 Tingkat Nasional”

Senin, 23 Juli 2018 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- UKM Bulutangkis Unikom kembali melanjutkan tradisi juaranya saat berlaga memperebutkan “Piala Rektor Bumi Siliwangi Cup 2018 Tingkat Nasional” yang berlangsung sejak Kamis (19/7) hingga Sabtu (21/7) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Sejumlah atlet terbaik Unikom menunjukan aksi yang memukau pada seluruh kategori yang dipertandingkan, diantaranya: 1) Tunggal Putra; 2) Ganda Putra; dan 3) Ganda Campuran.

Melalui ajang tersebut, UKM Bulutangkis Unikom mendelegasikan tiga pasang ganda campuran, diantaranya: 1) Beno Drajat/Dina R; 2) Randhy Reynaldi/Mita S P; dan 3) Yosafat E/Zahra M R P. Empat ganda putra: 1) Beno Drajat/M Rizquloh A; 2) Riki Erianti/Randhy Reynaldi; 3) Fauzi Feisal/Afif R N; 4) Andika Waliyudin/Rezi Saktiva dan dua tunggal putra yakni M. Rizquloh A dan Fauzi Feisal.

Dari keseluruhan atlet yang berlaga, 6 delegasi atlet Bulutangkis Unikom berhasil lolos ke babak semifinal yang diwakili oleh 3 ganda campuran, 2 ganda putra, dan 1 tunggal putra. Usaha pun membuahkan hasil, UKM Bulutangkis Unikom meraih Juara Umum Piala Rektor Bumi Siliwangi Cup 2018 Tingkat Nasional, dengan perolehan 1 Medali Emas, 1 Medali Perak, 4 Medali Perunggu.

Seperti dilansir dari official Instagram @bulutangkis_unikom, ganda putra menyumbangkan 1 Medali Emas oleh Beno Drajat/M Rizquloh A (Manajemem), disusul 1 Medali Perak kategori ganda campuran oleh Beno Drajat/Dina Rahayu (Manajemen), 1 Medali Perunggu oleh Riki Erianto/Randhy Reynaldi (Akuntansi), 2 Medali Perunggu oleh Yosafat Efraim/Zahra M (Manajemen) dan Randhy Reynaldi/Mita Sani P (Akuntansi/Manajemen), terakhir tunggal Putra menyumbangkan 1 medali perunggu oleh M. Rizquloh A (Manajemen).

Selamat dan sukses untuk UKM Bulutangkis Unikom, semoga tradisi juara ini secara konsisten terus dipertahankan untuk laga-laga selanjutnya. (Direktorat Hms & Pro)

Rencana Kolaborasi Unikom dan Universiti Putra Malaysia
Kamis, 18 Juli 2019
Unikom Sambut Kunjungan National University of Singapore (NUS)
Rabu, 17 Juli 2019
Informasi Eresources 2019 yang dapat Diakses Unikom
Rabu, 17 Juli 2019