BERITA

UKM Bulutangkis Unikom Berhasil Menjadi Juara Umum Badminton Competition Day 2020

Selasa, 18 Februari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis Unikom tak henti-hentinya menorehkan prestasi, dimana dalam kesempatan ini berhasil mengantarkan Unikom sebagai juara umum tingkat nasional dalam gelaran Badminton Competition Day 2020 yang berlangsung pada hari Sabtu – Minggu, 8-9 Februari 2020 di Gor KONI Jalan Jakarta Bandung.

Badminton Competition Day 2020 hanya mempertandingkan nomor tunggal putra, dimana Unikom diwakili oleh M. Rizquloh A (Prodi Manajemen) dan Yosafat Efraim (Prodi Manajemen) yang berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak. Dalam pertandingan tersebut, Unikom tampil sangat maksimal dengan meloloskan kedua wakilnya dipartai final, sehingga tercipta All Unikom Final yang mana Yosafat keluar sebagai Juara usai mengalahkan M Rizquloh A dengan dua game langsung 21-16 21-12.

Ariyanto Wibisono, S.E., M.M. selaku pelatih menyampaikan “Rasa senang dan bangga kedua wakil Unikom bisa lolos ke babak final, atau dapat disebut all Unikom final. Sesuai target awal, minimal harus ada yg juara dan ternyata justru masuk final dua-duanya. Harapan saya, semoga kemenangan ini dapat menjadi trend positif kedepannya, terlebih lagi 3 mingguke depan UKM Bulutangkis Unikom akan menghadapi kompetisi Liga Mahasiswa sehingga diharapkan dapat selalu mempertahankan konsisten performnya.” ujarnya.


Manager:
Andrias Darmayadi, Ph.D

Pelatih:
Ariyanto Wibisono, S.E, M.M

Official:
Poppy Antika (Program Studi Akuntansi)

Juara 1
Yosafat Efraim (Program Studi Manajemen)
Juara 2
M Rizquloh A (Program Studi Manajemen)

Unikom Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Kampus
Selasa, 31 Maret 2020
Surat Edaran Perpanjangan Perkuliahan Online Unikom
Senin, 30 Maret 2020
LDK UMMI Gelar Kajian Muslimah Online Terkait Lockdown & Virus Corona
Senin, 30 Maret 2020