BERITA

Tim Protokoler Unikom Lakukan Gladi Kotor Persiapan PMB Unikom TA 2019/2020

Kamis, 29 Agustus 2019 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM- Menuju pelaksanaan Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unikom Tahun Akademik 2019/2020, Sie Acara Tim Protokoler Unikom kembali lakukan persiapan melalui gladi kotor kali kedua yang berlangsung di Auditorium Miracle Kampus I Unikom, Kamis (29/8/2019). Mengawali persiapan tersebut, Direktur Humas dan Protokoler, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si, menyampaikan harapannya agar seluruh pihak yang terlibat, diantaranya UKM Saung Budaya, Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unikom dapat memberikan penampilan yang lebih baik dari gladi kotor sebelumnya.

“Tim di titik kerjanya masing-masing harus sudah mempersiapkan diri secara maksimal, untuk dapat memberikan penampilan prima kepada jajaran pimpinan, dosen dan karyawan serta para mahasiswa baru Unikom yang hadir di Sasana Budaya Ganesha (Ganesha), mengingat kali ini adalah gladi kotor kedua kalinya maka penampilan yang diberikan pun harus lebih baik dari sebelumnya,” jelas Desayu.

Mengikuti susunan acara yang telah dipersiapkan Sie Acara Tim Protokoler Unikom, gladi kotor pun berlangsung lancar dan disaksikan langsung oleh Ketua Pelaksana PMB Unikom TA 2019/2020, Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, Koordinator Sie Acara, Andri Sahata S, S.Kom.,M.Kom, dan anggota Sie Acara Tim Protokoler Unikom. Seperti pelaksanaan Sidang Terbuka Senat PMB sebelumnya, akan dilakukan prosesi pembacaan janji mahasiswa oleh mahasiswa baru Unikom.

Melalui kesempatan tersebut, sejumlah kandidat pembaca janji mahasiswa telah menunjukan penampilannya sebagai bagaian proses seleksi guna dipilih yang terbaik untuk tampil pada prosesi PMB Unikom di Sabuga Bandung, 9 September 2019 mendatang. Sebagai perwakilan mahasiswa baru Unikom, tentunya penyeleksian pembaca janji mahasiswa ini bukanlah hal yang sederhana karena nantinya mereka akan tampil untuk pertama kali di hadapan ribuan pasang mata, mulai dari jajaran pimpinan, dosen, dan karyawan hingga sesama rekan mahasiswa baru Unikom.

Gladi kotor PMB Unikom yang terbagi menjadi dua sesi, diakhiri ucapan terima kasih Ketua Pelaksana PMB Unikom TA 2019/2020, Dr. Linna Ismawati, S.E.,M.Si, atas kerja sama dari seluruh pihak yang terlibat. “…semoga apa yang telah dipersiapkan oleh masing-masing bidang kerja dapat berjalan lancar sampai dengan pelaksanaan PMB sehingga dapat mensukseskan kegiatan PMB Unikom TA 2019/2020,” pungkas Linna. (Direktorat Hms & Pro)

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024
Senin, 21 Oktober 2019
Partisipasi Aktif Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Unikom Bersinergi Melalui Kepengurusan ISKI Jabar
Senin, 21 Oktober 2019
Info Rekrutmen PT Unikom Kreasi Media ( Editor Video, Kameramen, dan Digital Marketing)
Sabtu, 19 Oktober 2019