Berita

Tim Protokoler Gelar Gladi Kotor PMB UNIKOM TA 2017/2018

BANDUNG, UNIKOM- Pengukuhan mahasiswa baru Unikom Tahun Akademik 2017/2018 yang akan digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) kurang dari dua pekan lagi, meningkatkan semangat Sie Acara Tim Protokoler Unikom untuk menggelar Gladi Kotor yang dilaksanakan pada Kamis (31/8) pukul 09.00 WIB. Gladi kotor kali kedua yang bertempat di Auditorium Miracle Unikom, dilaksanakan bersama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), Saung Budaya (Sadaya), dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM).

Membuka kegiatan tersebut, Andri Sahata Sitanggang, S.Kom., M.Kom, mewakili Sie Acara Tim Protokoler Unikom, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan seluruh pihak untuk mengikuti rangkaian persiapan PMB Unikom TA 2017/2018. “Mudah-mudahan kita bisa membangun kerja sama yang baik untuk saling memperbaiki dan mengevaluasi satu sama lain. Tunjukan penampilannya semaksimal mungkin dan memberikan kemajuan yang signifikan,” ujarnya.

Pelaksanaan gladi kotor menjadi agenda rutin dalam menghadapi prosesi PMB Unikom TA 2017/2018 yang akan digelar pada 11 September 2017 mendatang, sebagai bentuk persiapan menyambut para mahasiswa baru Unikom. Gladi kotor yang digelar sekali dalam satu minggu diharapkan selalu memberikan perkembangan signifikan ke arah yang lebih baik.

Sebelum menutup kegiatan, Andri pun mengapresiasi penampilan dari beberapa UKM yang telah menunjukan perkembangan lebih baik dari sebelumya. “Terimakasih atas penampilannya yang sudah lebih baik dari sebelumnya. Sampai bertemu di gladi kotor berikutnya pada 5 September 2017,” pungkas Andri. (Direktorat Hms & Pro)