BERITA

Tim Futsal UKM PMK Unikom Raih Gelar Juara Pertama dalam Ajang Pra-Event Natal PMK Itenas 2019

Jumat, 24 Januari 2020 Media UNIKOM

BANDUNG, UNIKOM – Dalam rangka perayaan Hari Natal 2019, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahsiswa Kristen (PMK) Unikom berpartisipasi aktif mengikuti turnamen yang digelar oleh PMK Itenas dalam ajang “Pra-Event Natal PMK Itenas 2019”. Kegiatan turnamen ini membuka dua cabang olahraga yang dipertandingkan yakni futsal dan bola basket, dimana dalam cabang olahraga futsal berhasil mengantarkan UKM PMK Unikom mengalahkan berbagai PMK universitas dan gereja lain sehingga meraih gelar juara pertama.

Bertempat di lapangan Itenas, kegiatan yang digelar pada Selasa – Kamis, (14 – 16 Januari 2020) menjadi saksi keberhasilan anggota delegasi PMK Unikom meraih kesuksesan dalam ajang ini, diantaranya: 1) Afredi (Prodi Perencanaan Wilayaj & Kota), 2) Dongan Jesse Tondang (Prodi Ilmu Hukum), 3) Nicholas F N (Prodi Teknik Informatika), 4) Ronaldo Dominggus Naa (Prodi Sistem Informasi), 5) Eben Sirait (Prodi Ilmu Hukum), 6) Harlin Cahya Telaumbanua (Prodi Teknik Informatika), 7) Meidy Santana Sitepu (Prodi Sistem Informasi) dan 8) Tomas Yusak Tananti (Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota).

Alfinico Ario Leksono selaku Ketua UKM PMK Unikom menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih anggotanya, “Berbagai persiapan terus dilakukan oleh tim dengan mengatur jadwal latihan bagi anggota tim sehingga ke depannya dapat mencetak prestasi lebih lanjut di ajang-ajang yang menanti selanjutnya. Sehingga diharapkan tim futsal PMK Unikom bisa lebih berkembang lagi, secara lebih detail seperti dalam hal regenerasi pemain, kerja sama tim, kekompakkan, dan lainnya.” ujarnya. (Direktorat Hms & Pro)

Hasil Ujian Saringan Masuk Unikom Gelombang I Tahun Ajaran 2020/2021
Sabtu, 28 Maret 2020
Upaya UKM Glosarium dalam Melatih Sikap Kepemimpinan Anggota
Sabtu, 28 Maret 2020
Solusi Kuliah Jarak Jauh
Jumat, 27 Maret 2020