BERITA

Teknologi Mobile Karya Unikom Tingkatkan Kepuasan Masyarakat Pada Penyedia Jasa Travel Berbasis Smart City

Selasa, 24 September 2019 Media UNIKOM

Menggandeng Krakaline Shuttle Dipatiukur, sejumlah Dosen Universitas Komputer Indonesia (Unikom) yakni Imelda S.T.,M.T (Dosen Program Studi Sistem Informasi) selaku Ketua bersama Tatik Rohmawati S.IP, M.Si (Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan) dan Aprianti Putri Sujana S.Kom, M.T (Dosen Program Studi Teknik Komputer) selaku anggota, melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung pada 1-2 Agustus 2019 di Unikom.

Kegiatan yang didukung penuh hibah Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), berkonsepkan “Pelatihan PKM Penerapan Teknologi Mobile dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat kepada Penyedia Jasa Travel Berbasis Smart City”.

Dalam kegiatan PKM ini, Unikom berikan pelatihan mengenai “Aplikasi Booking Online melalui Website” pada pihak Travel Krakaline Shuttle dan Masyarakat mendapatkan “Pelatihan Aplikasi Booking Berbasis Android”.

Penasaran seperti apa sih kegiatannya? Yuk simak video kegiatannya di: https://youtu.be/ksjByig0YLY

 

(Sumber Info: Sistem Informasi Unikom)

Memperingati Dies Natalis UNIKOM Ke-20 | Viral Kampus | Eddutainment Official
Sabtu, 08 Agustus 2020
Direktur Humas dan Protokoler Unikom Menjadi Pemateri Training Teknis dan Sertifikasi LSP Universitas Bina Darma Palembang
Sabtu, 08 Agustus 2020
Selamat Dies Natalis Unikom Ke-20
Sabtu, 08 Agustus 2020